Ramen Chain - Game Android Seru buatan Indonesia

Ramen Chain - Game Android Seru buatan Indonesia
Ramen Chain - Mengelola Warung Ramen dalam game Android Indonesia
Game Menyajikan makanan mungkin ini lebih cocok untuk perempuan, namun menarik untuk dicoba

Ramen saat ini sedang menjadi trend makanan anak muda saat ini, terutama di Indonesia. Ramen atau Mie Ramen sendiri adalah kuliner yang berasal dari jepang. Namun sejatinya merupakan masakan china. Mie kuah ini biasanya disajikan dengan bumb kaldu yang khas. Dalam game Ramen Chain juga kita akan dituntu untuk mampu membuat racikan mie ramen yang lezat untuk para pengunjung warung ramen kita, tidak hanya menyajikan namun juga mengelola warung agar kepuasan pengunjung meningkat.

Ramen Chain Game Indonesia
Ramen Chain Game Indonesia
Ramen Chain dibuat oleh Touchten, developer startup aplikasi dan game untuk perangkat mobile asal Indonesia mencoba menyajikan sebuah game unik dengan tema casual yang bergenre Time Management (manajemen waktu) artinya kita dituntut menyajikan mie secepat dan setepat mungkin.

Touchten sendiri adalah developer Android yang cukup sukses beberapa gamenya telah di download Jutaan kali baik di Play Store untuk Android maupun di App Store untuk iPhone, salah satunya adalah Infinite Sky game android yang bertema perang pesawat terbang ini sangat sukses (selengkapnya baca dan download disini: Infinite Sky)

Cara bermain Ramen Chain, Mengelola warung Mie Ramen

Saat Androidesia mencoba memainkan game ini hal pertama yang ada adalah disuruh memilih diantara dua karakter yaitu Hyori Nakajima atau Ryo Kisanagi. Kemudia kita akan mendapatkan sebuah maps Negara Jepang yang menjadi latar belakang dimana 5 terdapat stage yang harus diselesaikan untuk setiap levelnya.

Kita akan dituntut untuk menyajika Mie Ramen dengan cepat dan tepat, jika salah maka kita harus membuangnya. Kita juga akan berlomba dengan waktu karena setiap pelanggan mempunyai batas kesabaran sendiri jika jika kita terlalu lamamaka pelanggan akan pergi.
Dalam hal melayani pelanggan ada 3 hal yang harus diperhatikan, pertama saat datang berikan daftar menu, tunggu pelanggan memilih kemudian buatkan sesuai menu dan jangan lupa setiap menu berbeda mulai dari mangkuk, jumlah daging, jumlah telur hingga minuman yang dipesan.

Kelihatannya sederhana namun pada kenyataannya sangat komplek. Selain menyajikan mie lezat kita juga harus pandai mengatur waktu, memilih resep dan mengatur tooko kita agar disukai pelanggan.

Sangat Menarik dan Wajib Dicoba
Dengan tampilan 2D yang detil serta tampilan yang menarik game ini sangat direkomendasikan untuk dicoba. Setidaknya terdapat 50 level yang harus diselesaikan dan setiap level terdapat 3 kategory bintang untuk mengukur hasil permainan kita.

Secara sekilas kita mungki game memasak seperti ini lebih cocok untuk pengguna android perempuan, namun pada kenyataannya laki-laki juga lebih tertantang untuk bermain game ini.

Mari dukung Developer lokal.

Download Ramen Chain Apk
Game Asli buatan indonesia ini tersedia gratis di Google Play untuk android dan di App Store untuk iPhone. Terdapat IAP untuk meningkatkan Koin dan mendapatkan Resep Mie Ramen.

Nama Game Ramen Chain (com.Touchten.RamenChain) apk
Pembuat Touchten (indonesia)
Ukuran : 35M
Support : Android 2.2 Froyo keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Google Play Store Link: Download Rame Chan, Gratis Klik Disini
-->