Gombalin - Aplikasi Android Kata Gombal terbaru

Gombalin - Aplikasi Android Kata Gombal terbaru
Gombalin - Aplikasi Android yang berisi kata kata Kata Gombal terbaru

Apa kabar Cintaa.. eh apa kabar Androider ? apakah kalian sedang merasakan jatuh cinta? atau sedang galau karena malam minggu ini hanya diam dirumah ? atau lagi LDR kenapa ga coba kirim pesan aja dengan gombalan lucu kamu. Bagi yang kekurangan ide untuk gomalan terbaru yang seru coba deh download aplikasi android yang satu ini.

Ya Gombalin Aplikasi Android buatan indonesia ini adalah aplikasi android yang berisi gombalan-gombalan terlucu terbaru.

Pada dasarnya semua wanita itu suka digombalin dan di puja puji meskipun kadang suka mengeluarkan ekspresi yang ketus padahal hatinya sangat berbunga. dengan aplikasi ini kita Tak perlu takut anda kehabisan kata - kata gombal, karena dalam aplikasi menarik ini terdapat ratusan kata kata gombal terbaru yang sangat lucu

berikut screenshot aplikasi unik dan menarik untuk android: gombalin


Aplikasi Gombalin untuk Android android ini memiliki tampilan yang cukup sederhana namun menarik dari segi grafis yang membuatnya nyaman untuk dilihat. ribuan gombalan terbaru dan terunik untuk menghibur diri anda dan pasangan.

Dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur yang berguna seperti share gombalan di Twitter dan kirim SMS anda hanya dengan satu sentuhan, jadi anda tidak terlaqlu repot jika anda berniat membuat twit atau mengirim sms gombal untuk kekasih anda.
ada juga fitur untuk menambahkan gombalan anda, yang akan ditambahkan pada update selanjutnya Siapa tahu rayuan maut anda bisa membantu orang lain merayu pasangannya.

Kata - kata gombal adalah salah satu alternatif untuk mencairkan suasana, Gombalin bisa membuat anda dan pasangan anda memulai sebuah percakapan. Harapannya, cinta akan tetap timbul diantara anda dan pasangan anda.
Bosan dengan gombalan kami? Anda juga bisa tambahkan gombalan anda sendiri. Kalau gombalan anda sangat bagus, bisa saja kami masukkan ke update berikutnya sehingga banyak orang juga menikmati gombalan anda.
Gombalin adalah aplikasi gombal pertama dan terbaik di Android. Semua gombal aman bagi anak-anak sekalipun.

Download Aplikasi Gombalin Android
Aplikasi android buatan indonesia ini tersedia gratis di Google Play
versi terbaru adaah Gombalin 1.2.1 Apk dengan ukuran file sebesar 1.9M dan mendukung android 2.1 froyo atau android versi terbaru.

Nama: Gombalin (com.afarit)
Versi terbaru gombalin 1.2.1 Apk
Ukuran : 2,7M
support : Android 2.1 Froyo (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Gombalin Apk - Aplikasi Kata Kata gombal terbaru untuk android ini gratis di download di google play. Klik Disini
-->