SimSimi Aplikasi Chatting Lucu Android

SimSimi Aplikasi Chatting Lucu Android
Aplikasi Lucu Android SimSimi

Buat anda yang lagi bete ga ada temen, cobain deh aplikasi seru yang satu ini. SimSimi Android kita bisa ngobrol apa saja dengannya, mau curhat, mau ngambek pasti diledenin deh sama Simi. Aplikasi Android paling lucu yang pernah saya mainkan, meskipun tak Jarang membuat Jengkel.

Apa itu SimSimi
Simsimi Adalah sebuah aplikasi chatting Lucu berupa robot yang bisa bercakap-cakap / chatting / melakukan obrolan dengan kita layaknya berbica dengan orang lain. Pesan chatting yang kita tulis akan dibalas oleh Simi dengan bahasa yang lucu namun kadang juga menyebalkan, namun justru itulah serunya aplikasi ini.
Karena kepintarannya ia mendapat julukan “Intelligent Chatting Robot”. Simi sendiri menggunakan Ayam Lucu nan menggemaskan sebagai Karakternya.

SimSimi Aplikasi Chatting Lucu Android

Review dan Cara Menggunakan SimSimi
Secara tampilan aplikasi Simsimi untuk Android inicukup sederhana dan mudah digunakan
Cara menggunakan Aplikasi Chatting Lucu Simsimi ini cukup mudah kita cukup mengetikan kata yang ingin kita obrolkan dan simi akan membalasnya, hanya saja untuk mendapat balasan yang cepat sesuai pengalaman saat androidesia mencobanya kita harus memiliki koneksi internet yanbg memadai karena setiap pertanyaan akan di proses oleh otak yang ada di server kemudian dikirimkan dengan cepat sebagai balasan chatting.

Setidaknya ada 3 Fitur penting dalam Aplikasi ini diantaranya:
Talk - ini adalah Fitur utama dalam Aplikasi Android ini, melalui fitur ini kita dapat bercakap - cakap / mengobrol dengan Simi si Ayam yang menggemaskan
Teach - Fitur untuk mengajarai Simi dengan kosa kata baru, karena saat kita chatting dengan Simi jika ada kata yang belum dimengerti maka akan mengeluarkan chatting yang berisi "I HAVE NO RESPONSE" untuk itulah fitur ini disediakan agar Simi bertambah pintar. Simi di analogikan sebagai bayi yang polos namun pintar, hanya dengan 3 menit kita sudah bisa mengajarinya kata - kata baru.
Review - Fitur untuk mereview kata - kata baru dari Simi, ini juga berfungsi sebagai penyaring kata tersebut pantas atau tidak untuk dikatakan oleh Simi
Quotes - Fitur yang tak kalah menarik, karena di dalam fitu ini kita bisa mengirimkan percakan paling seru kita atau sekadar melihat percakapan paling lucu yang pernah dibuat orang lain
Setting - Fitur pengaturan

update simsimi v6.0 Apk

  • Lebih mudah melaporkam atau menghapus kata - kata jelek
  • Tambah fungsi berteman
  • Apabila bermain dengan Simsimi, dapat mempunyai teman baru!
  • terdapat setting profil
  • Kirim pesan kepada orang yang mengajarkan kata - kata pada Simsimi
  • Mencari teman melalui daftar perkataan yang dipelajari Simsimi

SimSimi butuh koneksi internet
untuk menjalankan aplikasi Simsimi pada aplikasi android membutuhkan koneksi internet, semakin cepat koneksi anda maka semakin cepat respon simi untuk membalas pesan chatting anda.

Download Aplikasi SimSimi untuk Android
Aplikasi menarik menyenangkan sekaligus ngeselin haha.. tersedia Gratis untuk di Download via Google Play Store dengan ukuran yang cukup ringan, sayang untuk menjalankan aplikasi ini membutuhkan koneksi internet.

Nama : SimSimi ( com.ismaker.android.simsimi )
Versi Terbaru : 6.0
Pembuat: ISmaker - SimSimi inc ( Korea )
Harga : Gratis
Ukuran : 1.7M
Support : Android 2.2 Froyo keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download SimSimi Android Apk, via Google Play Store atau Klik Disini
-->