Timely Alarm Clock - Aplikasi Alarm dengan tampilan Cantik

Timely Alarm Clock - Aplikasi Alarm dengan tampilan Cantik
Timely Alarm Clock - Aplikasi Alarm dengan tampilan Cantik

Secara default setiap perangkat android bisa dipastikan sudah menyediakan aplikasi alarm atau pengingat waktu tertentu. Namun biasanya tampilannya kaku dan kurang menarik. Nah jika ingin memiliki sebuah aplikasi pengingat waktu / alarm dengan tampilan yang cantik anda harus mencoba aplikasi Timely Alarm Clock. Tidak diragukan lagi aplikasi ini menyabet gelar aplikasi dengan desain paling menarik versi google play store tahun 2013 lalu.

Tidak hanya berfungsi sebagai alarm tapi juga dapat berfungsi sebagai stopwatch dengan tampilan dan cara penggunaan yang sangat mudah. Anda harus mencoba Timely Alarm Clock.

Timely Alarm Clock - Aplikasi Alarm dengan tampilan Cantik
Timely Alarm Clock

Aplikasi Stopwatch Android

Timely tidak hanya berfungsi sebagai Aplikasi Alarm tapi juga dapat berfungsi sebagai timer dengan tampilan yang menarik. Cara menggunakannya cukup praktis cukup memutar ke kanan dengan sentuhan jari. sangat mudah dan tak banyak pengaturan.

Kelebihan lainnya adalah mampu mensinkronkan alarm dengan beberapa perangkat melalui cloud yang terintegrasi. Selain itu terdapat ringtone alrm yang akan memanjakan kita dengan kualitas suarang yang sangat baik.
Aplikasi ini juga didesain berjalan baik untuk tablet android jadi tidak perlu khawatir dengan tampilan aplikasi alrm pada tablet yang terlihat kaku.

Fitur dan Kelebihan aplikasi Timely Android

  • Mudah digunakan
  • Tampilan menarik
  • Support tablet android
  • Suara / ringtone alarm berkualitas tinggi
  • Tema - sesuaikan tampilan anda dengan tema yang menarik yang bisa kita pilih sesuai selera
  • Timer / stopwatch, hitung mundur dengan alarm, atau menghitung waktu maju.
  • Hubungkan perangkat Anda : Mengelola , mengabaikan dan menunda alarm di semua perangkat Anda sekaligus. Sinkronisasi Cloud memungkinkan pengalaman mulus di ponsel dan tablet.
  • Pengaturan volume dering, snooze, dan lainnya.

berikut tampilan aplikasi timely Android
Timely Alarm Clock - Aplikasi Alarm dengan tampilan Cantik
Tampilan Timely Android
Timely Pro

Secara default aplikasi android ini tersedia gratis dan memiliki fitur yang mumpuni, hanya saja untuk kenyamanan tersedia versi Pro untuk di upgrade menjadi full. Dalam versi ini kita tidak akan melihat iklan lagi dan ada beberapa fitur tambahan yang cukup menarik. Hanya saja versi gratis juga tidak kalah baik dari versi upgrade / full. Jadi kami tetap nyaman menggunakan versi gratis meskipun kadang tersedia iklan.

Download Timely Alarm Clock

Nama : Timely Alarm Clock
Versi Terbaru : 1.2.7
Harga : Gratis
Ukuran : 9,6M
Pembuat : Bitspin
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0.3 ICS ( Android Ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Timely Alarm Clock 1.2.7 Apk, Klik Disini
Download Timely versi terbaru via Play Store, Klik Disini
-->