Nokia X Launcher - Tema Android rasa Nokia X

Nokia X Launcher - Tema Android rasa Nokia X
Nokia X Launcher - Theme Android rasa Nokia X
Bosan dengan tampilan thema Android kamu cobalah launcher yang satu ini. Tema android yang mirip Nokia Lumia atau saat ini diadopsi untuk ponsel Nokia Android

Sekilas tentang Nokia X
Nokia akhirnya melempar smartphone berbasis android ke pasaran. Meskipun mengadopsi Android namun Nokia tidak serta merta menerima Android. Alih - alih menggunakan Android langsung Nokia malah mengeluarkan System Operasi Baru yang diberi nama Nokia X Flatform. System ini mengadopsi AOSP ( Android Open Source Project) yang menggunakan Android 4.4 Kitkat sebagai dasarnya kemudian dipermak habis dari sisi tampilan dan User Interface sehingga menyerupai Windows Phone.
Selengkapnya baca : Nokia X Android
Nokia dengan system operasi Android tersebut tentunya banyak menyedot perhatian. Bagi kita pengguna Android bolehlah mencoba tema yang memiliki tampilan persis Nokia X, ya Nokia X Launcher ini adalah launcher untuk android selain Nokia yang ingin memiliki tampilan seperti Nokia X. Tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Nokia X launcher - tema android
Nokia X Launcher
Nokia X launcher - Cara mengubah tampilan android menjadi mirip Nokia X

Cara mengubah tampilan android menjadi mirip Nokia X ini cukup mudah kita hanya perlu download aplikasi Nokia X launcher dari Play Store. Saat kami mencobanya aplikasi ini tersedia gratis, versi yang kami gunakan saat mencoba adalah Nokia X Launcher 1.0.1 Apk dengan ukuran 1,9M.

Tidak ada perlakuan khusus kita hanya perlu instal dan jalankan maka otomati Launcher ini akan mengubah tampilan perangkat android kita secara keseluruhan, menariknya ini akan menjadi sangat mirip dengan Nokia X Android.
baca juga game pertama Android buatan Indonesia yang ada di Nokia X : Roly Poly Penguin
Fitur Nokia Xlauncher
  • Mengubah home screen menjadi mirip Nokia X
  • dilengkapi dengan wallpaper dan Animasi
  • terdapat 4 Layouts tema yang berbeda-beda
  • terdapat  lebih dari 20 skema warna
  • Mudah menemukan aplikasi yang telah terinstall
Layak dicoba.
Download Nokia X Launcher Apk

Nama : Nokia X Launcher | com.raz.nxlauncher apk
Versi Terbaru : 1.0.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 1.9M
Pembuat : Raztek
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Nokia X Launcher Apk, Klik Disini
-->