Roly Poly Penguin Game Android Indonesia di Nokia X

Roly Poly Penguin Game Android Indonesia di Nokia X
Roly Poly Penguin - Game buatan Indonesia pertama yang hadir di Nokia X

Seperti kita ketahui beberapa waktu lalu Nokia resmi meluncurkan Smartphone Android pertamanya. Ponsel yang diberi nama Nokia X tersebut cukup menyedot banyak perhatian masyarakan penggemar gadget dan teknologi karena meskipun sudah dimiliki microsoft yang notabene telah memiliki Windows Phone sebagai system Operasi untuk perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Namun dalam kenyataannya Nokia X memiliki keunikan tersendiri dengan tidak serta merta menggunakan android melainkan berupaya merombak total tampilan Android dan Aplikasi yang tertanam didalamnya termasuk games.
Selengkapnya tentang nokia android baca: Nokia X Android
Nah setelah nokia android tersedia di indonesia dan game Roly Poly Penguin buatan Arsanesia sebuah developer lokal indonesia merupakan salah satu game android yang pertama hadir untuk Nokia X. Sebuah kebanggaan tentunya, bagamana game ini ? marik kita coba.
Roly Poly Penguin Android game
Roly Poly Penguin
Game Roly Poly Penguin Android
Saat pertama kali mencoba game gratis Android ini kami men- download -nya dari Google play store langsung. Versi yang kami gunakan adalah Roly Poly Penguin v 1.1.1 Apk dengan ukuran 17M.

Cara bermain Roly Poly Penguin

Jika anda permah bermain Pakopang di Line mungkin anda tidak akan asing lagi dengan game seperti ini. Sungguh sangat mudah, Anda bisa memberi makan seekor penguin dengan mencocokkan ikan dengan warna yang sama. Jangan tertipu ternyata selain warna yang sama juga terdapat berbagai karakter yang sedikit berbeda yang kadang kita tidak menyadarinya.
fitur unggulan Roly Poly Penguin Game Android Indonesia di Nokia X

  • Tentu saja kita harus mencocokan beragam karakter ikan tersebut dalam waktu yang sudah ditentukan. 
  • Terdapat juga ikan spesial yang dapat membuat poin combo untuk kita.
  • Ada juga fitur Misi harian yang harus diselesaikan setiap hari, dan kita akan mendapat bonus jika berhasil menyelesaikan misi tersebut
  • Berbagi poin kita ke jejaring sosial dan bersaing dengan teman anda.

Game yang cukup sederhana namun bisa menjadi sangat ketagihan untuk memainkannya.

Grafis game ini juga sangat baik dan sang developer terkesan sangat serius mengerjakannya, tidak seperti kebanyakan game android buatan Indonesia lainnya yang terkesan asal jadi.

Roly Poly Penguin Game Android Indonesia di Nokia X
Roly Poly Penguin Game Android Indonesia di Nokia X
Download Roly Poly Penguin

Nama : Roly Poly Penguin | com.arsanesia.penguin
Versi Terbaru : 1.1.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 17M
Pembuat : arsanesia
Support : Dapat di install dan dimainkan untuk Android 2.3 Gingerbread (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Roly Poly Penguin Apk, Klik Disini
-->