Penampakan Sticker BBM Android

Penampakan Sticker BBM Android
Sticker untuk BBM Android

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya bahwa Blackberry akan berusaha menghadirkan fitur baru untuk menambah seru aktivitas chatting dengan BBM. Sticker merupakan sekumpulan emoticon yang dapat mengungkapkan ekspresi saat chatting dengan karakter tertentu.
Fitur ini sebenarnya telah terlebih dulu di adopsi oleh berbagai jenis aplikasi messenger seperti Line, weChat, bahkan Facebook dan aplikasi lainnya.

Baca Juga: BBM Sticker Fitur baru dari BBM

BBM Stickers masih di uji coba
Tidak jauh berbeda dengan update sebelumnya, Blackberry suka melakukan uji coba terlebih dahulu dengan aplikasinya dan kali ini pun BBM dengan fitur Stickers didalamnya sedang di uji coba oleh blackberry dan sudah dapat dinikmati oleh para penguji di kalangan terbatas.

Berikut salah satu penampakan sticker berbayar pada Aplikasi BBM Android

Penampakan Sticker BBM Android
BBM Sticker Android
Cara mendapatkan Sticker BBM

Fitur BBM Sticker sendiri nantinya akan dapat dinikmati oleh para pengguna BBM Android, iPhone ( iOS ) dan BB10 OS.

Untuk mendapatkannya kita bisa mengunduh paket sticker yang tersedia di Store / toko stickers yang telah disediakan oleh blackberry. Setiap paket sticker terdiriri dari 20 hingga 20 karakter emoticon tertentu dan sangat bervariasi. Selain versi berbayar seperti gambar diatas tersedia juga sticker gratis yang bisa langsung kita nikmati.

Karakter yang hadirpun dipastikan akan bervariasi mulai dari tokoh terkenal hingga karakter kartun atau film.

Download BBM Stickers Apk
Versi terbaru BBM Android yang menyertakan Sticker belum tersedia saat ini. dan masih dalam versi  Beta itu hanya untuk kalangan tertentu.Tapi sepertinya tidak lama lagi akan segera dapat dinikmati oleh pengguna BBM
-->