BBM Stickers - Fitur terbaru dari BBM Android akan segera hadir

BBM Stickers - Fitur terbaru dari BBM Android akan segera hadir
Stickers, Fitur Baru BBM Android Akan Segera hadir

Inilah gebrakan baru dari BBM setelah sebelumnya meluncurkan BBM Voice dan BBM channel untuk Aplikasi Blackberry Messenger v 2.0 [ baca : Download BBM 2.0 Apk ] dan tersedianya BBM untuk perangkat Android gingerbread [ baca: Download BBM Gingerbread Apk ]. Dikutip dari blog resmi Blackberry bahwa tak lama lagi BBM akan mengeluarkan fitur terbarunya yaitu BBM Stickers.

BBM Sickers Fitur Baru BBM Android
Stickers, Fitur Baru BBM Android
Apa itu BBM Stickers

BBM Sticker adalah sejumlah emoticon lucu yang lebih hidup untuk mengekspresikan emosi kita saat chatting. Fitur sejenis ini pertama kita kenal untuk layanan Chatting seperti Line dan kakaoTalk, kemudian beragam aplikasi chatting lainnya mengikuti seperti facebook messenger.
Nantinya BBM Stickers akan hadir untuk semua pengguna BBM Android, BBM iPhone dan Pengguna Blackberry 10. Namun belum diketahui Kapan fitur ini akan resmi dirilis.

Sticker, Inilah langkah strategi bisnis baru dari Blackberry Messenger.

Setelah bersikeras tidak akan menyisipkan iklan pada layanan Messengernya kini BBm terus berinovasi agar dapat mengeruk keuntungan. Setelah hadir dengan fitur BBM Channel yang bisa dimanfaatkan oleh para pemegang merk dan bisnis untuk berpromosi. Kini hadir Fitur BBM Stickers - dengan fitur ini maka BBM bisa langsung berjualan Emoticon kepada penggunanya.

Ya... Selain versi Gratis terdapat juga sticker berbayar yang bisa kita beli di toko BBM nantinya. Seperti halnya sticker yang biasa kita temui di aplikasi messenger laiinya, stickker pada BBM juga kemungkinan akan menggunakan tokoh atau karakter kartu / animasi terkenal. Kedepannya kita bisa membeli sticker yang imut dan lucu tersebut di toko BBM yang akan segera disediakan. Setiap pack sticker terdiri dari 20-25 emoticon lucu yang bisa gunakan untuk mengekspresikan emosi kita disaat chatting.

Sticker sendiri merupakan Fitur yang terlebih dulu hadir untuk berbagai layanan messenger / chatting seperti Line dan KakaoTalk, sebelumnya juga telah diadopsi oleh layanan facebook messenger. Line dan KakaoTalk telah berhasil menjadi sumber pendapatan dari hasil penjualan sticker-nya.

Blackberry semakin mirip line saja, setelah BBM voice dan BBM channel kini support Sticker
Apa pendapat anda ?
-->