Android KitKat Mulai Sambangi Samsung

Android KitKat Mulai Sambangi Samsung
Samsung segera update Android Kitkat

Setelah resmi dirilis pada November tahun 2013 lalu akhirnya Android KitKat begitu kode nama Android Terbaru ini akan segera mendarat di berbagai produk Samsung.
Android 4.4 Kitkat memiliki banyak kelebihan salah satunya adalah mampu berjalan baik untuk ponsel kelas bawah sekalipun dengan syarat memiliki minimal RAM 512MB.

samsung update android KitKat
Samsung Android KitKat

Kapan Samsung akan menerima upgrade Android KitKat 4.4

Dari Samsung sendiri dikabarkan akan segera merilis update software untuk perangkat kelas atasnya terlebih dahulu. Update ini dilakukan secara bertahap. Dilihat di dari situs resminya Samsung Galaxy S4 untuk Rusia sudah mendaparkan Android KitKat 4.4 dan banyak lagi yang sudah mendapatkan seperti galaxy Note 3 dan lainnya. Sementara ponsel lainnya akan segera menyusul secara bertahap. Banyak model dari produk memang menyulitkan Samsung untuk secara serentak upgrade siftware-nya belum lagi kendala bahasa yang setiap perangkat harus disesuaikan.

Smartphone Samsung apa saja yang sudah dapat update Android KitKat ?

Selama minimal memiliki RAM 512MB bisa mendapatkan upgrade android KitKat.
Samsung merilis inilah daftar produknya yang segera dapat upgrade Android KitKat: Galaxy S4, S4 Mini, S4 Active, S4 Zoom, Galaxy Note 3, Galaxy Note II, Galaxy S III, Galaxy S III Mini, Galaxy Mega, Galaxy Light, Galaxy Note 8.0, Galaxy Tab 3, Galaxy Note 10.1, dan Galaxy Note 10.1 2014 Edition.
Proses update software ini akan berlangsung selama beberapa bulan kedepan secara bertahap.

Apakah Hp Samsung saya bisa upgrade Android KitKat ?

Melihat dari syarat minimumnya sepertinya Semua smartphone Android keluaran samsung asalkan minimal memilki RAM sebesar 512M bisa mendapatkan upgrade Android 4.4 KitKat.
Seperti yang kita ketahui untuk pasar indonesia sendiri banya sekali ponsel android Samsung kelas entry Level yang cukup populer seperti Galaxy Y (young), galaxy Ace, galaxy Mini 2, galaxy Ace ( Ace 2 dan Duos). Tidak menutup kemungkinan ponsel tersebut juga akan mendapatkan update KitKat. Namun perlu kita ketahui hingga saat ini belum ada info resmi kapan akan mendapatkan update resmi Android KitKat untuk ponsel tersebut.

Sementara kita coba dulu saja launchernya, download disini: Android KitKat Launcher
-->