Handphone Android Samsung terbaru

Handphone Android Samsung terbaru
Handphone Android Samsung

Kami mencoba menyusun daftar Hp Android terbaru yang dikeluarkan Samsung di tahun 2013 ini baik itu yang sudak keluar maupun yang masih sebatas rumor. Samsung Android terbaru kesemuanya adalah Samsung Galaxy Series dengan OS android 4.2 jellyBean. Informasi ini di ambil dari berbagai Sumber.
Berikut adalah 6 Handphone Android Samsung

1. Samsung Galaxy s4
inilah Hp Android bermodel flagship terdahdyat saat ini. Kelebihan utamanya tentu saja adalah prossesor 8core yang merupak ponsel dengan prosessor terhebat saat ini yang bisa dipastikan sangat Cepat. Dengan kamera 12MP dan menggunakan OS Android 4.2.2 Jellybean kabarnya sudah hadir di indonesia dengan kisaran harga 7.5juta rupiah, selengkapnya tentang samsung galaxy S4 bisa dilihat disini
 samsung Galaxy S4 Mini
2. Galaxy S4 Mini
Meski baru sebatas rumor namun sepertinya akan segera hadir, mengingat Galaxy S3 pun memiliki varian Galaxy S3 Mini.
Diperkirakan menggunakan layar berukuran 4,3 inch Super Amoled dengan resolusi qHD, dilengkapi kamera 8MP dan 1 GB RAM serta beragam pilihan storage 8/16/32 GB dan ekternal memory.
kelebihan lainnya dikabarkan menggunakan dual SIM / dua kartu.

3. Samsung Galaxy Mega
Ini handphone Bongsor sesuai namanya "mega" yang berati besar. Samsung Galaxy Mega terdiri dari 2 varian perbedaan yang paling signifikan adalah ukuran layar yaitu samsung galaxy mega 6.3 dan samsung Galaxy Mega 5.8 Keduanya menggunakan OS Android 4.2JellyBean
Samsung Galaxy Mega
samsung galaxy Mega
  • Samsung Galaxy Mega 6.3
    Dengan ukuran layar 6.3 inch dengan resolusi layar 1280x720, menggunakan prosesor 1.7 GHz dual core dengan RAM 1.5 GB. lengkap dengan 2 kamera yaitu kamera Belakang 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Plus dukungan jaringan LTE serta memori 8 GB dan 16GB.
  • Samsung Galaxy Mega 5.8
    Ukuran Layarnya 5.8 inch dengan resolusi 960x540. Otaknya adalah prosesor Dual core 1.4GHz dengan 1.2 GB RAM. berjalan di Android 4.2 alias Jelly Bean.
kabarnya kedua varian samsung galaxy mega sudah bisa dipesan di indonesia dengan kisaran harga yang cukup murah

4. Samsung Galaxy Note III
Belum jelas kapan samsung galaxy note 3 ini akan dirilis namu dipastikan akan segera hadir di tahun 2013 ini. Kabar yang beredar adalah material yang digunakan saat tidak lagi menggunakan plastik.
Kabar yang beredar menggunakan layar AMOLED Full HD 6 inci dilengkapi dengan prosesor Exynos 5 Octa plus LTE, kamera 13 megapiksel, serta OS Android versi terbaru. dan sudah pasti menyertakan stylus.

Samsung Galaxy Note 3 Fonblet

5. Samsung Galaxy Fonblet
Fonblet bisa diartikan sebagai perangkat yang memadukan fungsi smartphone dan tablet PC. Akan dilengkapi dengan stylus dan digadang - gadang sebagai penerus dari samsung galaxy note. Sampai artiel ini dibuat Galaxy Fonblet masih sebatas rumor dengan mengusung kode GT-I9200 untuk GSM, GT-i9205 untuk LTE/W-CDMA dan GT-i9208 untuk jaringan TD-SCDMA/GSM. sepertinya akan hadir dipertengahan tahun 2013

6. Samsung Galaxy Win
Samsung Galaxy Win
samsung galaxy win
Handphone Android murah terbaru dari samsung ini memang masih sebatas rumor, namun hp yang menyasar kelas menengah ini sepertinya akan segera diluncurkan. Kabarnya Galaxy Win memakai prosesor quad core 1,2 GHz dengan RAM 1GB. layarnaya berukutan 4,7 inch dengan resolusi yang hanya 480x800. Dibekali dengan operasi Android 4.1 Jelly Bean, Baterai 2.000 mAh, kamera 5 megapixel, kamera depan 0.3 megapixel memori internal 8GB dan External memory microSD.


-->