Cara Telepon Gratis dengan BBM Android

Cara Telepon Gratis dengan BBM Android
Cara Telepon Gratis dengan BBM Android

Seperti yang kita ketahui Aplikasi BBM untuk android terbaru telah hadir dengan berbagai fitur baru. Salah satu fitur yang paling menarik perhatian adalah Fitur Free Call atau telepon Gratis dengan sesama pengguna BBM lainnya yang ada dalam kontak kita [ baca selengkapnya disini: Download BBM 2.0 Android Apk ]. Dengan fitur ini memungkinkan kita melakukan panggilan telepon kesesama pengguna BBM melalui jaringan internet baik Paket Data maupun jaringan wi-fi.

Cara Telepon Gratis dengan BBM Android
Telepon Gratis BBM Android

Beberapa hal yang wajib kita ketahui tentang fitur Free Call BBM

Pastikan koneksi internet anda cukup kencang. Hal ini dapat mempengaruhi output suara yang kita dapatkan. Jika koneksi lambat kadang suara terdengar seperti robot bahkan tidak jarang terjadi lag -telat sampai.

Tidak semua kontak BBM bisa mendukung panggilan telepon
Hanya pengguna BBM Android dan iPhone yang telah menggunakan Aplikasi BBM 2.0 keatas. Selain itu juga pengguna bbm pada ponsel blackberry tidak semuanya mendukung bbm.


Cara melakukan panggilan telepon Gratis menggunakan BBM

Saat kita ingin melakukan panggilan telepon melalui BBm adalah,
Pertama, masuk ke kotak chatting, kita akan melihat akan melihat ikon hijau di pojok kanan atas dari obrolan Anda. Untuk memanggil mereka cukup sentuh ikon hijau maka panggilan Anda akan terhubung.

Selengkapnya lihat gambar.
Free Call BBM - Telepon Gratis BBM
-->