Telegram untuk Android, Aplikasi Chatting Cepat dan Aman

Telegram untuk Android, Aplikasi Chatting Cepat dan Aman
Download aplikasi Android Telegram

Setelah beberapa pekan lalu dihebohkan dengan berita WhatsApp salah satu aplikasi chatting paling populer didunia diakuisisi oleh Facebook. Beralihnya kepemilikian / penjualan WhatsApp ke Facebook menimbulkan ke khawatiran terkait keamanan data dan privacy. Kini salah satu aplikasi chatting yang sedang naik daun yaitu Telegram untuk Android mendadak menjadi semakin populer karena menawarkan kelebihan berupa kecepatan chatting dan jaminan keamanan tinggi.

Apa itu telegram
Telegram adalah aplikasi messaging yang fokus pada kecepatan dan keamanan. supercepat, sederhana dan Gratis itulah tagline yang ditawarkan oleh telegram.

Telegram untuk Android - Aplikasi Chatting Cepat dan Aman
Telegram untuk Android, Aplikasi Chatting  Cepat dan Aman
Fitur dan kelebihan Telegram

Saat pertama kali mencobanya kita akan menemukan tampilan antar muka yang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp. Cara mendaftar Telegram pun sama yaitu dengan menggunakan Nomor telepon.
Terdapat Grupchat, emoticon dan beragam fitur standar yang ada di aplikai chatting seperrti mengirim video, mengirim file dan sebagainya.

Salah satu fitur yang yang menarik adalah fitur secret chat, dimana kita bisa melakukan chatting dengan aman.

Berikut ini adalah beberapa Kelebihan Telegram yang diklaim oleh mereka, berikut diantaranya
  • FAST: Telegram adalah aplikasi messaging / chatting yang diklaim sebagai yang tercepat, menggunakan infrastruktur terdesentralisasi dengan pusat data tempatkan di seluruh dunia untuk menghubungkan orang ke server terdekat.
  • AMAN :  di klaim lebih aman dari aplikasi chatting populer lainnya seperti whats App, kakaotalk atau lainnya
  • CLOUD STORAGE : Jangan pernah kehilangan data Anda lagi ! Telegram menawarkan penyimpanan cloud gratis unlimited untuk semua pesan Telegram dan media yang aman dapat mengakses dari beberapa perangkat .
  • GROUP CHAT & SHARING : Dengan Telegram , Anda dapat membentuk obrolan kelompok besar ( sampai 200 anggota ) , cepat berbagi ukuran gigabyte video , dan mengirim semua foto yang ingin teman-teman .
  • DIANDALKAN : Telegram adalah sistem pesan yang paling dapat diandalkan. Systemnya mampu bekerja pada koneksi internet sekalipun.
  • 100 % GRATIS & NO ADS : Telegram gratis, tidak ada iklan maupun biaya berlangganan .
  • PRIVASI : Telegram berusaha menjaga privasi Anda dengan sangat serius dan tidak akan pernah memberikan pihak ketiga akses ke data Anda !

aplikasi chatting baru - telegram
Aplikasi Telegram untuk Android
Aplikasi Android gratis yang layak untuk kita coba.

Download Telegram Android Apk


Nama : org.telegram.messenger | Telegram
Versi Terbaru : 1.3.25
Harga : Gratis
Ukuran : 8,9M
Pembuat : Telegram LLC
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Telegram Apk, Klik Disini
-->