BBM Windows Phone dan Nokia X Platform Kini tersedia

BBM Windows Phone dan Nokia X Platform Kini tersedia
Aplikasi BBM untuk Windows Phone dan Nokia X Platform

Melalu blog resminya Blackberry mengumumkan kabar mengejutkan bahwa aplikasi andalannya yaitu BBM akan tersedia untuk Windows Phone dan Nokia X Platform Kini telah tersedia.
Kembali ke BBM, setelah remi merilis BBM untuk Gingerbread dan menghadirkan beragam fitur unggulan untuk BBM 2.) seperti BBM Channel,  Kini Blackberry terus berinovasi dengan melebarkankan sayapnya guna meraup banyak pengguna dengan hadir untuk windows phone.

bbm windows phone
BBM Windows Phone
BBM terus berinovasi ditengah maraknya aplikasi pesan instan yang beredar saat ini, sebut saja LINE, KakaoTalk, WeChat, atau WhatsApp yang baru dibeli Facebook. Baru bau ini BBM mengabarkan akan menggunakan fitur Sticker agar chatting semakin menyenangkan. [ baca: Fitur Baru BBM Stickers ]

Windows Phone dan Nokia X Platform

Sebagai informasi, salah satu alasan tersedianya BBM untuk Windos Phone karena OS besutan Microsoft itu semakin banyak penggunanya. Kita tau bahwa Windows Phone dan Nokia X Platform adalah system operasi garapan Microsoft. Nokia X Platform sendiri merupakan OS yang menggunakan Android Open Source Project sebagai dasarnya. Meskipun sama - sama android nanun diyakini Nokia X Platform ini sedikit berbeda dengan Android.
Baca : Nokia X Android
Woow bagaimana komentar anda pengguna android ? kini android semakin terancam dengan pertumbuhan windows phone, tercatat 10% pangsa pasar dunia smartphone kini telah menggunakan Windows Phone sebagai System Operasinya. Menariknya lagi berbagai developer terkenal sudah mulai melirik Windows Phone ini terbukti dengan tersedianya Instagram, Path, dan aplikasi Populer lainnya. Yang terbaru adalah tersedianya Photoshop Xpress untuk windows Phone. Bukan tidak mungkin Aplikasi Android gratis lainnya juga akan segera tersedia.

Simak terus kabar selanjutnya diblog ini.
-->