Find Friends gantikan PIN pada BBM Android Terbaru

Find Friends gantikan PIN pada BBM Android Terbaru
Update BBM Android dan iOS

Blackberry mengkonfirmasi akan segera merilis Blackberry Messenger untuk Android dan iOS dalam waktu yang itdak lama lagi. Beberapa fitur akan disematkan seperti BBM channel, BBM voice, penambahan emoticon dan banyak lagi. BBM 2.0 begitulah versi terbaru ini dibuat dilaporkan akan hadir dalam 24 jam kedepan. Disinyalir akan berbarengan dengan peluncuran BBM untuk Android gingerbread.
Namun yang paling mengejutkan adalah pada update kali ini BBM tidak lagi menggunakan PIN sebagai prioritas utama sebagai fitur pengenal penggunanya melainkan akan diganti dengan find friend.

Find Friends gantikan PIN pada BBM Android Terbaru
Mencari teman lebih mudah dengan Find Friends

Find Friends gantikan PIN pada BBM

Dikutip dari blog resmi Blackberry, Kini BBM akan mulai meninggalkan konsep Personal Identification Number (PIN), secara perlahan kita tidak akan terlalu bergantung kepada PIN sebagai tanda pengenal BBM. Selanjutnya sebagai gantinya akan hadir fitur Find Friends.

Fitur Find Friends ini akan memungkinkan kita untuk mencari kontak BBM atau mencari orang yang sudah terdaftar di BBM berdasarkan nama dengan mudah. Kita tak pelu lagi menanyakan PIN cukup cari teman anda dan tambahkan ke daftar kontak kita. Meskipun tidak secara langsung PIN akan tetap kita butuhkan untuk mengenali teman dalam lingkup personal.
Selain PIN dan Find Friend kita juga masih bisa menggunakan email dan sms untuk invite / mengundang teman ke kontak kita.

Kita tunggu saja kehadirannya, agar tetap terhubung dengan kami lewat facebook dan jadilah orang pertama yang mengetahui informasi terbaru seputar android silakan berikan "LIKE" : Aplikasi Android Indonesia

Nanti jika sudah Ada update terbaru BBM Android akan kami informasikan disini:

Update Link Download BBM
-->