EverythingMe Launcher - Pintar, Ringan buatan Firefox

EverythingMe Launcher - Pintar, Ringan buatan Firefox
Launcher baru untuk android buatan Firefox : EverythingMe Launcher 

Beberapa bulan yang lalu Firefox mengumumkan sebuah launcher terbaru untuk Android yang diberi nama EverythingMe Launcher. Meskipun pada saat itu masih versi beta dan ada beberapa masalah saat mencoba menginstalnya. Firefox sendiri tidak beker secara langsung menggarap launcher ini melainkan dibuat oleh EverythingMe sebuah start up teknologi yang dibeli oleh firefox beberapa tahun yang lalu.

EverythingMe Launcher - Pintar, ringan buatan Firefox
EverythingMe Launcher Logo

Lama tak terdengar gaungnya kami teringat kembali setelah kemarin kita dihebohkan kabar Nokia yang membuat sebuah launcher untuk android [ baca : Z Launcher Android buatan Nokia ]. Tren sebuah perusahaan besar membuat Launcher tersebut mengingatkan kami pada perusahaan populer lainnya yang lebih dahulu membuat launcher yaitu Foirefox. Siapa yang tidak tau, firefox adalah raksa browser dan begitu populer baik untuk perangkat komputer maupun untuk perangkat mobile seperti android, iOs atau windows Phone. Firefox masih menjadi salah satu browser paling populer di dunia sebelum kehadiran google Chrome menggoyang keberadaannya. Firefox pun mencoba mengembangkan beberapa inovasi seperti membuat OS firefox untuk erangkat mobile dan salah satunya adalah EverythingMe Launcher ini

EverythingMe - Launcher Android yang Cerdas

Layaknya sebuah launcher keluaran terbaru EverythingMe juga memiliki keunggulan berupa kecerdasan untuk menyesuaikan diri dengan menghadirkan aplikasi tertentu sesuai waktu tertentu. Beberapa aplikasi akan muncul pada layar otomatis berganti sesuai waktu pagi, siang, malam. Deretan aplikasi tersebut diberi nama Prediction Bar.

Tidak seperti versi yang kami review beberapa bulan lalu yang pada saat itu masih versi beta sehingga banyak bug dan terasa berat, kini hadir versi final lebih pintar, ringan dan tidak ada lagi kendala saat menggunakannya Meskipun harus menggunakan android 4.0 Ice cream sandwich keatas untuk dapat menikmati beragam fiturnya.

Fitur Unggulan EverythingMe Launcher

  • Cantik dan ringan - yap tampilannya tetap cantik dengan icon yang clean. Meskipun memiliki banyak fitur kami rasa masih ringan dan nyaman digunakan.
  • Find - Tersedia fitur pencarian Pintar dan cepat, dengan fitur ini kita bisa menemukan aplikasi, kontak, pesan, juga pencarian internet dan lainnya
  • Smart Folders - Otomatis mengelompokan aplikasi berdasarkan kategory pada layar home screen yang akan membuat kita mudah untuk menemukan aplikasi tersebut.
  • Prediction Bar - Fitur yang akan menyesuaikan diri dengan waktu, setiap aplikasi akan berubah sesuai waktu atau sesuai seberapa sering kita menggunakan aplikasi tersebut pada jam tertentu. Misal kita setiap malam membuka aplikasi facebook, maka otomatis pada malam hari aplikasi facebook tersebut akan muncul di prediction bar.
  • Dinamic - Home screen akan menampilkan hal berbeda pada waktu tertentu.
    - Pagi - hadir widget cuaca
    - siang -informasi transportasi, tempat makan dll,
    - Malam - Menampilkan beragam informasi penting untuk anda seperti tempat dinner, movie dll
  • serta masih banyak fitur lainnya, silakan oprek sendiri

dibawah ini adalah beberapa screnshot dari EverythingMe Launcher Pro untuk Android
EverythingMe Launcher - Pintar, ringan buatan Firefox
EverythingMe Launcher Screenshot

EverythingMe Launcher Apk

Saat kami mencobanya versi yang kami gunakan adalah EverythingMe Launcher  2.0 Apk tersedia gratis dan dapat di download melalui Google Play store dengan ukuran 13 MB. Seperti halnya launcher baru EverythingMe Launcher  juga hanya mendukung android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.

Semoga bermanfaat :)
Download EverythingMe Launcher Apk

Nama ID : me.everything.launcher | EverythingMe Launcher
Versi Terbaru : 2.0.2533 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 13 MB
Pembuat : EverythingMe [ Firefox ]
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS keatas -- ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download EverythingMe Launcher Apk, Klik Disini
-->