Angry Birds Go! - Versi terbaru Download Disini

Angry Birds Go! - Versi terbaru Download Disini
Angry Birds Go! - Game Android Populer
Hadir dengan varian terbaru yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya

Nama Game Angry Birds mungkin sudah tak asing lagi ditelinga, karena ini adalah salah satu game terpopuler dan tersukses dalam sejarah. Game buatan Rovio Mobile Ltd. ini sendiri sudah hadir dalam beberapa varian Seperti Angry Birds Season, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Space dan Angry Birds Friens. Cara bermain kesemua variannya itu masih sama dengan varian lainnya yaitu melontarkan diri kearah bad piggi dan menghancurkan bangunan lawan. Namun kali ini dengan Varian baru Angry Birds Go! kita akan merasakan sensasi bermain Angry Birds dengan tema yang sungguh sangat berbeda dengan sebelumnya.

Angry Birds Go Android
Angry Birds Go untuk Android
Angry Birds Go! dengan Grafis 3D
Hadir dengan Grafis 3D membuat game terasa lebih dinamis dan terlihat lebih baik, namun tidak sebaik games 3D yang sudah beredar sebelumnya. Hal ini dapat dipahami mungkin dimaksudkan agar semua device android dapat memainnkannya, namun meskipun dapat dimainkan untuk android Gingerbread 2.3.3 keatas kualitas grafis 3D ini berimbas pada besarnya ukuran game ini yang mencapai 168MB.

Cara bermain Angry Birds Go! - Game Racing / Balap ala Angry birds

Kita tidak akan lagi memainkan game pelontar untuk menghancurkan bangunan musuh, kali ini kita akan menjadi pembalap Kart untuk menuruni bukit / downhill dan tokoh angrybird yang akan menjadi pemain yang harus kita mainkan melawan para babi / piggi seperti biasa musuh besar angry birds. Namun uniknya kita tidak hanya memainkan burung tapi juga dapat bermain sebagai piggi / babi
unsur pelontar / ketapel masih hadir sebagai pelontar diawal saat kita melukan start yang akan melontarkan kan kita sejauh mungkin sebelum melakukan balapan di jalanan meuruni bukit.

Angry Birds Go!
Angry Birds Go! Android
Ada 2 pilihan bermain yaitu touch dengan cara menyentuh layar untuk berbelok atau dengan akselerometer dengan cara memiringkan hp / perangkan android anda untuk berbelok.
Tidak ada gas disini karena kita akan menuruni bukit kita hanya harus pintar - pintar memanfaatkan gaya grafitasi agar kendaraan kita bisa melaju cepat menuruni bukit.

MENGUASAI LINTASAN! Banyak lintasan lomba, jalan aksi, lapangan udara, lomba di luar jalan - yang semuanya menggagalkan cara Anda melewati tantangan besar dan tak diduga ini!

KEKUATAN KHUSUS - terdapat banyak trik untuk menhajar lawan anda dan menguasaai pertandingan setiap karakter mempunyai kekuatan husus yang tersembunyi seperti terbang atau combo speed

BANYAK MODE GAME-- Terdapat banyak mode berbain yang akan membuat game ini semakin seru dan menyenangkan seperti: Race, Time Boom, Fruit Splat, Champion Chase dan Mega Match!

TINGKATKAN KENDARAAN ANDA - Salah satu yang unik, kita bisa mengupgrade kendaraan kita, seperti Top speed, handling, akselerasi dan kekuatan kita bisa menambahkannya dari hanya kendaraan biasa menjadi supercar yg bisa terbang atau mampu melaju sangat cepat dan anti tabrakan. hmm seruu

Selain tersedia untuk Android tersedia juga untuk perangkat iOS seperti iPhone, dan iPod juga perangkat lainnya. Game ini secara keseluruhan cukup seru namun tersdapat beberapa App in purcase yangakan mewajibkan kita untuk membeli alat tertentu agar mobil / kart atau kendaraan kita dapat melaju dengan kencang dan memenangkan perlombaan.

Masih banyak fitur lainnya yang layak untuk kita coba. Salah satu game Android terbaik di akhir tahun 2013 ini !

Download Angry Birds Go! untuk Android

Nama : com.rovio.angrybirdsgo ( Angry Birds Go! )
Versi Terbaru : 1.0.1
Harga : Gratis
Pembuat : Rovio Mobile Ltd.
Ukuran : 168M
Support : dapat dimainkan untuk Android 2.3.3 Gingerbread keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Andry birds Go Apk Android  Klik Disini
-->