Aplikasi Kalender Indonesia 2014 untuk Android

Aplikasi Kalender Indonesia 2014 untuk Android
Download Aplikasi Kalender 2014 edisi Indonesia
Kalender lengkap dengan hari libur nasional dan cuti bersama berdasarkan SKB 3 Menteri

Aplikasi kalender untuk android secara standar sudah terinstal dan merupakan aplikasi wajib yang sudah pasti ada disetiap perangkat mobile seperti smartphone dan komputer. Namun rasanya kalender tersebut belum lengkap karena kalender tersebut bersifat internasional dan tidak menyertakan hari libur nasional serta tidak menyertakan hari - hari penting yang diperingati di Indonesia, seperti hari - hari besar keagamaan dan cuti bersama.

Aplikasi Kalender Indonesia 2014 untuk Android

Kalender adalah sesuatu yang penting, tidak hanya untuk mengetahui hari libur tapi juga bisa difungsikan untuk menandai hari penting.

Kalender Indonesia 2014
Aplikasi kalender ini bisa dijadikan rujukan harui libur karena bentuknya sangat mirip dengan kalender konvensional. Sebenarnya banyak sekali aplikasi Kalender untuk android yang telah dilengkapi dengan hari Libur nasional dan hari besar keagamaan di Indonesia, namun aplikasi Kalender Indonesia untuk android tahun 2014 ini memilki beragam fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis di google Play Store.

beberapa fitur unggulan Aplikasi Kalender 2014 diantaranya:
  • Dapat mengganti wallpaper Kalender dengan gambar atau foto kita yang bisa dipilih dari galery hp / perangkat android kita. sehingga tampak seperti kalender yang biasa di pasang di dinding
  • Bisa merubah ukuran kalender dan ukuran wallpaper
  • Highlight / penandaan dengan warna khusus untuk tanggal tertentu yang kita anggap penting
  • Penambahan untuk link berita hari ini dari situs berita terpercaya di Indonesia
  • Penambahan link discount
  • Telah dilengkapi dengan hari libur nasional mliputi cuti bersama, libur hari besar keagamaan, libur hari besar yang diperingati di indonesia
  • DLL
Aplikasi Kalender Indonesia 2014 untuk Android
Aplikasi Kalender Indonesia untuk Android

Download Aplikasi Kalender 2014 untuk Android Indonesia
Aplikasi Android buatan Indonesia ini kami rasa cukup bermanfaat. ukurannya juga kecil jadi tidak memberatkan ponsel android anda.

Nama : com.agus.calendar.id - Kalender Indonesia
Versi Terbaru : 2.9
Harga : Gratis
Ukuran : 989k
Pembuat : Agus Haryanto
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 Gingerbread Keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Aplikasi Kalender indonesia 2014 untuk Android Apk , Klik Disini
-->