Kuis Tegar : Tebakan Garing | Game Android Indonesia 2015

Kuis Tegar : Tebakan Garing | Game Android Indonesia 2015
Game Android Buatan Indonesia terbaru 2015

Kuis tegar adalah game android buatan Indonesia terbaru yang dibuat oleh develover asal indonesia [ Agate Jogja ]. Tegar merupakan singkatan dari Tebakan garing, sudah bisa ditebak ini adalah games teka teki yang pasti menyenangkan untuk dimainkan disaat senggang. Kita akan disuruh untuk menebak kata dengan jumlah huruf tertentu dengan pertanyaan yang telah diseriakan dan hati - hati karena kadang pertanyaannya adalah jebakan yang jawabannya kadang kelewat garing, sering menjengkelkan sekaligus menyenangkan.

Kuis Tegar : Tebakan Garing | Game Android Indonesia 2015
Logo Kuis Tegar games

Fitur dan Cara bermain Games Kuis Tegar Android

Seperti yang sudah disebutkan sekilas diatas, bahwa cara bermainnya cukup mudah yaitu kita diharuskan menebak kata dan pertanyaan garing yang telah disediakan, yap cukup mudah tapi menebaknya yang sulit. Ditahun 2014 lalu kita mengenal games sejenis ini bernama tebak gambar yang cukup sukses, meskipun menjengkelkan namun membuat kita pensaran [ baca juga : Games Tebak Gambar Android ], atau ditahun 2013 ada yang lebih sukses dengan genre yang tidak jauh berbeda yaitu Klompencapir yang unik dan menggelitik [ Baca juga : Games Klompencapir Android ]. Kuis tegar membuat kami tertawa sendiri, sangat menyenangkan dan Games ini berpotensi semakin populer ditahun 2015.

Fitur Games Kuis tegar
  • Terdapat 35 paket dengan lebih dari 50 tebakan garing yang harus anda selesaikan.
    35 paket ini berupa level yang jika ingin mebuka paket [ level ] selanjutnya maka harus diselesaikan dulu, setiap paket terdapat sekitar 16 pertanyaan garing yang harus dijawab.
  • Jika bingung anda bisa mengajak teman kita untuk ikut menjawab dengan fitur "tanya teman".
  • Achievment yang terinegrasi dengan play store
  • Kita juga bisa mengirim soal atau pertanyaan baru untuk menambah banyak level di games ini.
  • dan beberapa fitur lainnya

dibawah ini adalah tampilan dari games kuis tegar - tebakan garing.

kuis tegar - tebakan garing buatan indonesia by androidesia
tampilan game Kuis tegar

Game Kuis Tegar : Tebakan Garing

Games tebakan garing [ Kuis tegar ] dapat dimainkan untuk semua perangkat android, baik smartphone maupun tablet Android. Dengan ukuran sekitar 11 MB dan dapat di download gratis melalui aplikasi play store di android anda atau klik link yang kami sediakan di akhir artikel ini.
Yuk mainkan tebakan garing ini dan dukung terus perkembangan games buatan indonesia.

Download Kuis Tegar : Tebakan Garing

Nama ID : com.agatejogja.tegar
Versi Terbaru : 1.5 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 11 MB
Pembuat : Agate Jogja
Support : Game Kuis Tegar dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 GB ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Kuis Tegar : Tebakan Garing Apk, Klik Disini
-->