Chrome Beta - Browser Alternatif untuk Android

Chrome Beta - Browser Alternatif untuk Android
Google Chrome Beta - Browser Alternatif untuk Android

Google Chrome merupakan browser standar bawaan untuk Android, terutama Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) keatas adalah salah satu aplikasi android yang wajib di install. Sebagai browser default tentu google sangat berhati - hati dengan kualitas browser andalannya ini. Sedikit berbeda untuk Google Chrome versi Beta ini yang akan kita bahas kali ini, google seolah - olah terus bereksperimen dengan berbagai fiturnya. Banyak fitur baru di ujicoba pada browser versi beta ini sebelum stabil dan ditambahkan pada browser utama. Hal ini tentunya membuat kita lebih dahulu tahu fitur apa saja yang sedang dikembangkan untuk browsernya, namun disisi lain kadang versi ini tidak cukup stabil dan sering diupdate untuk mendapatkan performa yang cepat dan stabil. Terlepas dari itu semua kita layak untuk mencoba Google Chrome Beta untuk Android ini.

Chrome Beta - Browser Alternatif untuk Android
Logo Chrome Beta - Browser Alternatif untuk Android

Secara keseluruhan memang tidak banyak perbedaan namun tentunya memiliki kelebihan tersendiri dari browser Android lainnya. Sesuai namanya ini adalah versi beta dengan kata lain ini adalah browser untuk menguji berbagai fitur dan kelebihan yang akan dihadirkan pada google chrome. Namun meskipun versi beta namun hal ini tidak mengurangi minat kami untuk menggunakannya secara permanen dan kami sendiri merasa lebih nyaman menggunakan browser ini sebagai browser default untuk android kami.

Kekurangan dan Kelebihan Google Chrome Beta untuk Android

Kelebihan Chrome beta:

  1. Lebih cepat
  2. Lebih ringan
  3. Banyak fitur baru
  4. Mengetahui Fitur yang akan ditambahkan untuk Google Chrome

Kekurangan Chrome Beta:

  • Kadang tidak stabil
  • Banyak fitur baru yang belum sempurna
  • sering update

Chrome Beta - Browser Alternatif untuk Android
Screenshot Chrome Beta
Download Chrome Beta Android Apk

Nama : Chrome Beta | com.chrome.beta Apk
Versi Terbaru : bervariasi menurut perangkat dan terus diupda dengan versi barute
Harga : Gratis
Ukuran : 30,5MB ( Bervariasi berdasarkan perangkat )
Pembuat : Google Inc
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich(Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Chrome Beta Apk, Klik Disini
-->