FRS Ski Cross - Bermain Ski di hp Android yuk!

FRS Ski Cross - Bermain Ski di hp Android yuk!
FRS Ski Cross - Game Android Gratis dengan tema Ski

Januari adalah musim Dingin untuk beberapa bagian di belahan dunia dan Ski adalah olah raga pavorit untuk mengisi musim dingin. Lantas kita yang hidup di negara tropis ga kebagian musim dingin bolehlah ikut bermain Ski meski hanya dalam sebuah game Android hehee..
FRS Ski Cross adalah sebuah Game Android Gratis yang bertemakan perlombaan ski gunung. Kita diharuskan untuk berlomba demi waktu tercepat dalam sebuah sirkuit khusus menuruni bukit bersalju. Game ini cukup sederhana dan mudah dimainkan. FRS Ski Cross - Bermain Ski yuk!

FRS Ski Cross - Bermain Ski yuk!

Cara bermain Game Android FRS Ski Cross

Kita akan bermain sebagai pembalap ski yang berlomba dalam sebuah sirkuit ski resmi. Kita akan menuruni lintasan ski berupa lereng pegunungan bersalju dan melewati berbagai rintangan seperti lompatan dan tikungan yang akan menyulitkan kita sebelum menyentuh garis finish.

Cara bermainnya cukup sederhana, kita cukup tap pada saat menyentuh tanda berupa garis merah untuk berbelok atau melompat, simple. Perhatikan kita harus menyelesaikan lomba atau menyentuh garis finish secepat mungkin. Untuk mendapatkan kecepatan yang tinggi kita harus benar - benar tepat menyentuh tap saat tanda berbelok atau melompat hingga mendapatkan nilai sempurna, perfect !

Setidaknya terdapat 50 sirkuit Downhill yang bisa kita jajal, serta beragam level yang sangat menantang kita untuk mendapatkan waktu tercepat. Kita bisa mendapatkan medali gold atau uang jika mampu menyelesaikan lomba kurang dari waktu tertentu. Uang atau gold tersebut bisa kita manfaatkan untuk berbagai peratalan atau power up yang dapat mempengaruhi akselerasi kita.
Sepertinya cukup mudah namun saat dicoba memainkanya game FRS Ski Cross ini cukup menantang kita dan membuat ketagihan.

Game FRS Ski Cross Android

Pembelian
Katanya game gratis tapi ternyata ada item yang harus dibeli. Ya begitulah rata - rata game saat ini freemium, gratis tapi ada item tertentu yang bisa kita beli. Tidak wajib sih tapi jika mampu kita bisa membelinya untuk meningkatkan kemampuan kita. Pada game FRS Ski Cross ini berupa perlengkapan bermain ski seperti helm, papan luncur dan pakaian lainnya. Semakin baik perlengkapan kita maka semakin baik pula akselerasi yang bisa kita dapatkan.

Download FRS Ski Cross

Nama : FRS Ski Cross | com.unity.freeride
Versi Terbaru : 1.0
Harga : Gratis | tersedia In-App-Purcase
Ukuran : 41M
Pembuat : Unity Games
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 froyo atau diatasnya (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download FRS Ski Cross Apk, Klik Disini
-->