5 Game Android Terbaik Buatan Indonesia

5 Game Android Terbaik Buatan Indonesia
5 Game Android Terbaik Buatan Indonesia ( versi Androidesia )

Android adalah System Operasi terbuka yang memungkinkan kita untuk melakukan apa saja dengan perangkat kita. Sifat inilah yang dimanfaatkan oleh para developer / pengembang aplikasi android dan game android untuk berkreasi sebaik mungkin. Tak terkecuali para developer aplikasi dari Indonesia. Tercatat banyak aplikasi dan Game yang mendadak terkenal di dunia. Meski secara grafis kadang tidak sebaik game buatan developer luar Negeri yang memang fokus untuk membuat game dengan segala teknologinya, namun kita tidak kalah secara kreatifitas. Ya Sudah seharusnya Keterbatasan membuat kita berusaha untuk lebih kreatif. Banyak game yang justru muncul dari Ide Sederhana namun sangat adictiv dan menantang kita untuk terus memainkannya. Kita tunggu saja ide segar muncul di tahun ini dan menciptakan game Android terbaik 2014.

Garuda Rider Game Android Indonesia
Garuda Rider - Game Android buatan Indonesia

Game yang kami bahas kali ini adalah murni penilaian kami pribadi, jadi mungkin saja ada beberapa game yang kalian anggap kebih baik tapi tak masuk ke daftar daftar kamui. Nomor urut yang kamik berikan juga tidak mencerminkan bahwa itu adalah game terbaik urutan pertama.
Kriteria yang kami gunakanan adalah Originalitas, Ide Kreatif, dan kemudahan untuk dimankan. Dan tentu saja Game Android terbaik Gratis.

Berikut Game Android terbaik Buatan Indonesia :

Klompencapir
Unik, Nyeleneh dan Menjengkelkan !
Bagimana tidak ini adalah game teruaneh yang pernah saya mainkan. Ide kreatif pembuatnya yang membuat game aneh ini begitu populer. Anda harus mencobanya sendiri
-Selengkapnya:  Download Klompencapir

Tebak Gambar
Kadang hal besar lahir dari hal sederhana itulah yang mungkin cocok untuk menggambarkan game Tebak kata ini. Secara tampilan memang sederhana namu lagi - lagi ide kreatif pembuatnya yang membuat game ini menjadi sangat populer. Saat ini diberbagai media sosial berseliweran orang-orang yang menanyakan kunci jawana game tebak kata ini.
-Selengkapnya:  Download Tebak Gambar

Cerdas Cermat
Hadir di penghujung tahur 2013 game ini cukup menyita banyak perhatian. Memadukan unsur pendidikan dan kuis yang menyenangkan. Sangat cocok dimainkan untuk Anak atas umur 10 tahun bahkan orang dewasa pun yakin akan ketagihan memainkan game yang akan menambah wawasan anda.
-Selengkapnya: Download Cerdas Cermat

Infinite Sky
Mungkin inilah game Android buatan indonesia dengan grafis terbaik. Game dengan genre perang pesawat terbang ini akan membawa kitamenjadi pilot handal dengan berbagai medan tempur. Game Buatan Indonesia ini juga sukses pada platform iOS dan pernah menjadi game pilihan Play Store. Sangat populer di dunia mungkin sebagian orang tak menyangka ini adalah game Android buatan Indonesia.
-Selengkapnya:  Download Infinite Sky

Garuda Riders
Meskipun mungkin tidak sepopuler game lainnya namun kami berpendapat game dengan genre RPG ini adalah angin segar buat penyuka game RPG yang didominasi buatan luar. Mengambil plot dari kisah pewayangan jawa yang akan mengantarkan mengenal istilah pewayangan dan tradisi.
- Selengkapnya:  Download Garida Riders

Bonus: 
Ramen Chain
Hadir dari pembuat yang sama dengan Infinite Sky, Touchten bisa dipastikan game ini memiliki kualitas grafis yang baik. bercerita tentang bagaimana kita mengelola warung ramen, menyiapkan dan menyajikan makanan hingga konsumen puas, game yang menurut kami cocok untuk remaja putri ini sukses menjadi salah satu game paling populer di play store.
-Selengkapnya: Download Ramen Chain

Semua game yang kami hadirkan disini adalah Game Android Gratis buatan Indonesia, meskipun pada kenyataannya ada beberapa item yang bisa dibeli saat ingin mengupgrade kemampuan game.

Sekali lagi ini adalah Game Android Terbaik Buatan Indonesia versi Kami, jadi bagaimana game terbaik menurut Anda ?
-->