Garuda Riders Game Android Indonesia

Garuda Riders Game Android Indonesia
GARUDA RIDERS - The Adventure of Wanara Game Android buatan Anak Indonesia

Perkembangan Android yang sangat cepat ternyata menumb uhkan industri kreatif anak bangsa tak terkecuali Mechanimotion Entertainment sebuah pengembang games Garuda Rider untuk android yang berasal dari Indonesia. Kita wajib meng-apresiasi setiap karya anak bangsa cukup dengan mencoba memainkan game android seru ini.

Garuda Riders dalam bahasa indonesia mungkin bisa diartika sebagai para penunggang garuda adalah sebuah game android yang dilatar belakang kisah rakyat indonesia yang juga diangkat dari komik digital interaktif yang hadir dalam bentuk trilogi berjudul "The Adventures of Wanara". Game ini dirancang khusus untuk tablet dan smartphone, dengan animasi yang menarik dilengkapi dengan musik yang dinamis membuat game ini semakin menyenangkan.

Garuda Rider Game Android Indonesia

Tentang Garuda Riders vol 1

Garuda Riders berkisah tentang petualangan Naradja di dunia fantasi (di era 1000 tahun setelah Ramayana). Naradja seorang anak yang merupakan keturunan dari tiga ras berbeda, yaitu manusia (Rama), raksasa (Rahwana) dan kera (Hanoman).
melihat alur cerita dan karakter didalam game ini, Garuda Riders mengingatkan kita pada cerita Ramayana yang telah mengalami modifikasi.
Dalam game ini kita dituntut untuk menyelesaikan misi untuk mencari Elements Hastabrata (elemen 8 Dewa) dan mencegah kebangkitan Raja Rahwana.

Akankah Naradja menyelesaikan misinya dan mengalahkan semua penjaga Elements Hastabrata? anda harus mencobanya games android indonesia yang seru dan menarik ini .

Sebenarnya terdapat sekuel lanjutan yaiitu GARUDA RIDERS Vol. 2: the Chosen One, namun versi ini tidak gratis berbeda dengan versi vol 1 yang gratis.


versi terbaru GARUDA RIDERS - The Adventure of Wanara 1.5.0 apk dengan ukuran 24M dan dapat dimainkan dengan baik untuk OS android 2.2 keatas.
Download Gratis via google play
-->