Aplikasi JOIN Android - temukan Alumni & Teman Sekolahmu

Aplikasi JOIN Android - temukan Alumni & Teman Sekolahmu
JOIN Alumni & Teman Sekolahmu

Aplikasi Android yang dapat membantu anda menemukan kembali teman lama anda saat duduk di bangku sekolah maupun teman Kuliah. Join merupakan Aplikasi Android buatan Indonesia yang cukup sukses di awal peluncurannya, hingga artikel ini dibuat telah lebih dari 10.000 mencoba aplikasi ini, sebuah penccapaian yang luar biasa untuk aplikasi yang diluncurkan tanggal 1 Januari 2014 ini.
Memang hingga saat ini Join hanya tersedia untuk Android, meskipun pada masa mendatang tidak menutup kemungkinan tersedia untuk platform lain seperti iOS (iPhone, iPad dan iPod), Blackberry OS dan Windows Phone.
Ingin bertemu teman lama atau alumni sekolahmu gunakan Join Alumni untuk Android.
Aplikasi JOIN Android - temukan Alumni & Teman Sekolahmu
Aplikasi JOIN Android - temukan Alumni & Teman Sekolahmu
Join Alumni -Temukan kawan lamamu disini
Format yang ditawarkan oleh aplikasi Join Android ini adalah jejaring sosial yang memungkinkan kita bertemu dengan kawan lama. Layaknya media sosial lain seperti facebook. kita bisa saling berbagi kabar dengan teman, upload foto, saling berkirim pos ke wall teman dan tentunya membawa kita bernostalgia kemasa dulu ada juga fitur sms gratis untuk kontak temanmu.

Saat kami Androidesia mencoba aplikasi Android gratis yang tersedia di play store ini kita diwajibkan untuk medaftar dulu. Untuk melengkapi pendaftaran kita diberikan pilihan logging menggunakan akun facebook atau menggunakan nomor telepon. Setelah mendaftar kita bisa langsung mencari teman lama atau teman seangkatan dan alumni sekolahmu dulu.

Kami mencobanya dengan login menggunakan akun facebook setelah itu otomatis kita akan menemukan daftar teman seangkatan kita dari sekolah kita dulu. Menariknya hingga kini telah tersedia lebih dari 276.556 database sekolah yang masih bisa ditambahkan jika sekolah anda tidak tersedia. Pencarian sekolah kita dulu sangat mudah karena kita bisa mencarinya melalui berberapa metode yang bisa anda coba sendiri mulai dari kota asal tahun masuk dan tahun lulus. Database solah ini mencakup sekolah dasar, SMP, SMA dan Universitas.

Join Alumni

Fitur JOIN Alumni & Teman Sekolahmu

  • Terdapat lebih dari 276,556 Data Sekolah di Indonesia dari SD sampai Universitas
  • Login dengan nomor telepon dan facebook lebih mudah menemukan teman sekolah dan alumni
  • Cari dan temukan teman lamamu dengan fitur pencarian yang mudah
  • Join Alimni juga memungkinkan kita untuk:
    - Ketemu teman sekolah seangkatan
    - Simpan data kontak teman seangkatan
    - Berinteraksi seperti: Kirim pesan, Posting di timeline, Posting di wall teman, Masukkan foto-foto memori di album, Memverifikasi teman yang diingat, Minta teman utk ingat kamu, Pakai fitur TOA mencari teman lewat Twitter

Download Aplikasi Join Alumni Android Apk

Nama : com.join.alumni - JOIN Alumni
Versi Terbaru : 1.1.0
Harga : Gratis
Ukuran : 6,5M
Pembuat : Join team - situs: wejoin.us
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.3.3 gingerbread (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download JOIN Alumni & Teman Sekolahmu Apk, Klik Disini
-->