Game Android Hangman Indonesia - Tebak Kata Apk

Game Android Hangman Indonesia - Tebak Kata Apk
Game Android Hangman Indonesia - Tebak Kata Apk

Satu lagi Game Android buatan Indonesia yang layak untuk kita coba.
Hangman adalah sebuah permainan klasik yang sangat dimana kita diharuskan menebak sebuah kata sebelum digantung. Game dengan tema Hangman sendiri sebenarnya telah hadir untuk berbagai bahasa dan kali ini seorang developer asal indonesia mencoba membuatkannya dalam bahasa indonesia.

Game Android Hangman Indonesia - Tebak Kata Apk
Game Android Hangman Indonesia
Saat androidesia mencoba game gratis untuk Android yang sudah tersedia di google play store ini, kami mendapatkan sebuah game dengan tampilan cukup sederhana, ringan dan mudah digunakan. Secara tampilan tidak terlalu banya fitur yang tersedia. Hanya terdapat deretan huruf A sampai Z dan di bagian atas terdapat tombol untuk fitur bantuan dan untuk memsatikan musik. Ditengah adalah indikator kesempatan kita menjawab pertanyaan jika kita berulangkali salah maka kita akan di hukum dengan cara digantung (tentunya hanya menunjukan karakter stickman yang digantung hehee..)

Cara bermain Game Hangman Indonesia

Saat pertama membukanya kita langsung saja klik "PLAY" untuk mulai bermain. disana terdapat berbagai kategory yang bisa kita pilih. beberapa kategori yang bisa kita pilih adalah:
  • All - Fitur dimana kita akan memainkan semua kategori tebak kata / hangman ini
  • Animal  - Nama - nama binatang
  • Fruit - Menebak nama buah-buahan
  • Places  - dalam kategori ini kita akan menebak nama provinsi, kota, tempat wisata, atau tempat penting lainnya dll
  • Country - kategori untuk menebak nama negara dan ibukotanya di Indonesia maupun negara lain
  • Brand- berisi tentang merek produk dan nama perusahaan dari dalam dan luar negeri yang bisa kita tebak
  • Food - dalam kategori ini kita harus menebak nama makanan dan minuman dari Indonesia maupun luar negeri
  • Sport - menebak semua yang berhubungan dengan olahraga
Kita diharuskan untuk menebak sebuah kata atau nama berdasarkan karakter atau jumlah huruf yang disediakan. Tentunya nama - nama / kata - kata yang kita tebak dapat kita sesuaikan dengan kategori yang sudah disebutkan diatas. Setidaknya terdapat 8 kesempatan untuk menjawab salah, lebih dari itu maka kita akan dihukum.

Jika anda kesulitan menjawab / menebak kata ma pada bagian atas terdapat fitur bantuan dengan ikon tanda tanya (?) klik ikon tersebut dan kita akan mendapatkan clue untuk menjawab pertanyaan.

terdapat juga fitur record dimana kita akan ditunjukan persentasi berapa kali kita menjawab salah dan berapa kali kita jawaban kita benar.

Kesimpulan
Secara keseluruhan game Hangman Indonesia untuk android ini cukup baik dan cocok untuk mengisi waktu luang sambil menambah wawasan. Tampilannya sederhana, ringan dan mudah digunakan.
Hanya saja menurut kami mungkin database tebak katanya tidak terlalu banya karena kaki pernah mendapatkan kata / pertanyaan yang berulang

Download Game Android Hangman Indonesia - Tebak Kata Apk

Nama : com.molotuspi.hangmanindonesia | Hangman Indonesia Apk
Versi Terbaru : 2.2
Harga : Gratis
Ukuran : 1,7M
Pembuat : Molotuspi
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 froyo Keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Hangman Indonesia Apk, Klik Disini
-->