Cerdas Cermat - Game Android Untuk menambah pengetahuan

Cerdas Cermat - Game Android Untuk menambah pengetahuan
Cerdas Cermat - Game Buatan Indonesia untuk Android
Game Android Indonesia yang wajib untuk di install

Tak sengaja jalan-jalan di Play Store nemu sebuah game terbaru paling populer saat ini, yang menurut kami sangat menarik untuk dimainkan. Game yang bergenre kuis ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan mengasah otak kita. Ayo uji pengetahuan kamu dengan games android yang tersedia gratis di Google Play Ini, Cerdas Cermat untuk Android !

Game Android: Cerdas Cermat

Game Edukasi dan menambah Pengetahuan
Game Cerdas Cermat untuk Android ini akan menguji wawasan anda tentang berbagai hal. Melihat dari soal - soal yang terdapat dalam game ini bisa disimpulkan game ini dapat dimainkan untuk anak diatas 10 tahun, namun asik juga dimainkan untuk semua umur terutama yang bertema wawasan dan pengetahuan.

Yang paling kami suka dari Game Android Gratis ini adalah Setelah selesai menjawab pertanyaan, baik benar ataupun salah kita tetap akan diberikan jawaban yang benar dilengkapi penjelasan singkat yang tentunya dapat menambah pengetahuan kita.

Cara bermain game Cerdas Cermat

Kita akan disuguhi 20 pertanyaan setiap kali bermain dimana setiap pertanyaan terdapat 3 pilihan untuk membantu menjawab pertanyaan anda. Setelah selesai menjawab pertanyaan kita akan diberikan jawaban yang benar dilengkapi penjelasan singkat.

Saat kita memulai permainan ini kita akan disuguhkan pilihan untuk memilih kategori yang akan kita mainkan. beberapa kategori diantaranya:
  • Penemu - Pertanyaan pertanyaan yang ada dalam kategori ini adalah seputar Tokoh penemuan penemuan penting didunia
  • Matematika Level 1 - Pertanyaan dalam kategori ini adalah matematika dasar seperti perkalian, tambah, bagi, dan kurang, Matematika sederhana.
  • Matematika Level 2 - Masih seputar Matematika dan tidak jauh dari pertanyaan pada level 1 tapi lebih bervariasi dan lebih rumit tentunya.
  • Pengetahuan Umum - Kategori ini akan memuat pertanyaan umum semuanya bertama Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), mulai dari sejarah, geografi, sosiologi dan sebagainya
  • Asah lagu - Kategori ini terasa lebih kontemporer, beberapa pertanyaan berdasarkan perkembangan musik ditanah air, seperti pencipta lagu, judul lagu, band indonesia, (termasuk vokalis dan asal band) dan semua seputar dunia musik dan perkembanganya.
  • Antar Budaya - Pada Kategori ini kita akan disuguhkan dengan pertanyaan seputar budaya di indonesia seperti lagu daerah, lagu nasional, makanan daerah, adat istiadat dan budaya. Secara umum ini adalah pelajaran kesenian dan budaya. Kami yakin banyak diantara kita yang tidak tau lagu - lagu daerah di indonesia.
  • Peribahasa - Ayo uji pengetahuan anda seputar peribahasa. yang seru kita bisa tau peribahasa lengkap dengan arti dan penjelasannya.
  • Kuis Anak Pintar - Pertanyaan dalam kategori ini di khususkan untuk anak - anak
  • Smart English - mainkan kategori ini sambil belajar bahasa inggris sederhana.
Screenshot game Cerdas Cermat Android
Game Android Indonesia yang wajib dicoba
Secara Keselurahan kami sangat merekomendasikan Game ini untuk di install di Android kamu. Ukurannya yang sangat kecil hanya 568Kb terasa ringan dan tak memberatkan android kamu. Tampilannya sangat sederhana namun sangat nyaman dinat dan mudah digunakan.
Tapi yang paling penting adalah isi dari Game Cerdas Cermat ini akan menambah banyak pengetahuan dan wawasan yang sebelumnya anda tidak tahu. Tak salah bila menjadi Game Baru terpopuler di Google Play Store.

Menyenangkan dan menambah wawasan, Cobalah sekarang Juga !

Download Cerdas Cermat Android Apk

Nama : com.game.anak.indonesia.cerdas.cermat | Cerdas Cermat
Versi Terbaru : 1.10 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 568k
Pembuat : SiswaMedia
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Cerdas Cermat Apk, Klik Disini
-->