Dolphin Browser Apk Android - Cepat dan Populer

Dolphin Browser Apk Android - Cepat dan Populer
Dolphin Browser Android - Salah satu browser tercepat untuk Android

Browser yang satu ini dapat di andalkan untuk browsing berlama-lama dengan smartphone android anda. Terdapat berbagai varian yang disesuaikan dengan spesifikasi gadget android anda.

Sebagi browser populer untuk android Dolphin browser Android memang harus dicoba ini, pengembangnya sebagai browser yang paling banyak di download melalui Play Store dengan jumlah pengguna yang melebihi angka 50juta pengguna di seluruh dunia bersaing ketat dengan Opera Android. Dibanding dengan browser lainnya Doplhin browser juga cocok untuk blogger yang suka bikin postingan blog lewat hp.

Dolphin Browser Apk Android - Cepat dan Populer
Dolphin Browser Android
Fitur dan Kelebihan Dolphin Browser for Android
Sesuai dengan namanya Dolphin browser menggunakan Lumba lumba sebagai logonya seakan ingin berfilosofi sebagai aplikasi browser mampu menjelajah luas di lauttan internet, lincat, cepat dan membuat aktivitas internetan menjadi lebih menyenangkan.
terdapat fitur wifi broadcast dimana kita bisa berbagi halaman yang sedang kita kunjungi atau link ke teman kita dalam lingkup jaringan wifi. tab - telah mendukung penggunaan tab untuk membuka halaman web secara bersamaan, dan ada juga fitur sinkronisasi yang mampu menyesuaikan password, bormkmark dan lainknya keberbagai perangkat lain seperti iPhone, tablet atau komputer. juga tersedia fitur add-on.

Dolphin Browser Apk Android - Cepat dan Populer
Screenshot Dolphin Browser untuk Android

Kelebihan Dolphin browser Android  diantaranya adalah:
  • Kecepatan - hal pertama kali yangdinilai saat memilih browser adalah kecepatan loading halaman web saat kita berselancar di internet, dan Dolphin browser for android ini menyajikan kompresi yang tinggi yang mampu menghemat penggunaan data dan tentunya mempercepat loading web browser.
  • Sonar - atau kita mungkin lebih populer dengan istilah voice control dengan fitur ini Dolphin mampu dioperasikan hanya dengan input suara,, fitur ini memang sudah lumrah di gadget android dimana kita bisa melakukan pencarian hanya dengan mengucapkan kata yang ingin kita cari, berbagi di jaringan sosial favorit Anda, bookmark situs favorit Anda, menavigasi berpindah dari satu tab ke tablainnya, sangat menarik!
  • Gesture - secara sekilas mungkin terasa sebagai pelengkap saja namun sebenarnya fitur cukup menarik dan bermanfaat terutama saat kita menimpan situs yang sering kita kunjungi. Kita cukup mengambil simbol yang kita inginkan danmenyimpannya dan setiap kita ingin mengunjungi situs tersebut kita tinbggal mengusapkan gestur yang telah kita buat tadi sebagai jalan pintas.
  • Speed ​​Dial - selain dengan fitur gestur diatas kita juga bisa memanfaatkan fitur speed dial ini untuk situs yang sering kita kunjungi
  • One-Tap-Share - Berbagi ke media sosial dengan sekali sentuhan, seperti berbagi link ke ponting / status facebook, mengirim tweet ke twitter, email, google+ dan situs jejaring sosial lainya.
Add-on Dolphin Browser for android
Inilah fitur menarik dari dolphin, layaknya firefox Android add-on pada browser ini juga berfungsi sebagai aplikasi eksernal yang nilai tambah dan membuatnya mempunya kemampuan lain. Banyak sekali add-on yang bisa kita tambah, beberapa add-on dolphin browser yang menarik dan wajib dicoba diantarannya:
  • Web to PDF - mampu mengubah artikel dalam halaman web menjadi file pdf
  • Dolphin QRCode Share - untuk memindai barcode atau qrcode dan mebagikanya
  • Password Manager Pro - fitur ini berfungsi untuk mengamankan password yang tersimpan pada browser
  • Dolphin Alexa Rank - fitur yang berfungsi untuk mengukur popularitas web site, banyak digunakan oleh blogger, pemilik situs atau SEO analist
  • Dolphin Screen Cut - membuat screen shot layar web
  • Dolphin eBay Search - untuk yang suka belanja atau shopping online
  • dan masih banyak add-on keren dan menarik lainya
Update: Dolphine browser 1.0.2.0 Apk Android
  • Desain UI baru - Tampil lebih dinamis dan terkesan Modern
  • Web App Store - Menambahkan aplikasi web populer dengan mudah ke layar utama Anda
  • Panggilan Cepat - Layar utama kini mendukung pengelompokkan panggilan cepat seret & letakkan ke folder, dengan lebih dari 60 slot panggilan cepat
  • Tombol Dolphin -  akses satu kali geser cepat ke menu browser, daftar tab, atau Gesture/Sonar
  • Pencarian yang lebih spesifik seperti: Amazon, Twitter, Wikipedia, eBay, YouTube, Twitter, atau Facebook dari bar URL
  • Mendukung Flash dapat diaktifkan ulang di pengaturan
Download Dolphin Browser untuk Android
Aplikasi browser android untuk android ini tersedia gratis untuk di download via google Play Store. versi terbarunya adalah dolphin browser 10.0.2.0 apk. Dengan ukuran 12,6MM dan dapat diinstal untuk smartphone ataupun tablet android. dan dapat di install untuk semua jenis android OS 2.0.1 keatas.
untuk hp android murah juga bisa di instal versi lainya seperti Dolphin Browser® Mini

Nama : Dolphin Browser (mobi.mgeek.TunnyBrowser apk)
Versi Terbaru : 10.2.0 - Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran : 12,6MB - Bervariasi berdasarkan perangkat
Support Android 2.0.1 froyo keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Dolphin Browser Apk Android via google play store, atau klik disini
-->