VideoShow - Aplikasi Edit Video Android terbaik 2015

VideoShow - Aplikasi Edit Video Android terbaik 2015
VideoShow: Video Editor & Maker untuk Android

VideoShow adalah salah satu aplikasi untuk mengedit video terbaik untuk android yang kami rekomendasikan ditahun 2015 ini. Sebenarnya aplikasi ini sudah ada sejak lama dan masuk ke dalam salah satu aplikasi android terbaik pilihan Google play pada tahun lalu. Alasannya adalah kemudahan untuk mengedit video, kelengkapan fitur dan tentu saja Gratis.

VideoShow layak untuk dijadikan pilihan edit video android.

VideoShow - Aplikasi Edit Video Android terbaik 2015

Fitur dan cara menggunakan Aplikasi VideoShow Android

Dengan aplikasi VideoShow memungkinkan kita untuk menggabungkan, memotong, menambahkan musik, video dan foto campuran serta ekspor dan berbagi kreasi mereka dengan meng-share nya ke berbagai Social Media seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Menambahkan lagu mp3 ke video
Satu hal yang menarik bagi kami adalah kemampuan untuk membuat video instagram kita bisa menyisipkan lagu atau musik latar, musik latar ini bisa dipilih dari yang telah disediakan atau bisa menggunakan musik dari lagu MP3 yang ada di perangkat android kita. Cara menambahkan lagu mp3 ke video sebagai musik latar juga cukup mudah bahkan kita bisa menambahkan lebih dari satu lagu mp3. Selanjutnya video tersebut bisa dengan mudah dikirim ke instagram.

Edit Video Offline
Yap Aplikasi Video show ini bersifat offline alias tidak membutuhkan koneksi internet, semua editor dilakukan diperangkat android kita, semakin bagus spesifikasi hp android kita maka proses editing juga semakin cepat.

Mempercantik video
Terdapat beragam efek dan filter bahkan untuk mengubah warna kulit agar terlihat putih atau lebih terang dalam video semua dapat dilakukan dengan mudah. Tersedia juga sticker dan beragam fitur lainnya yang berguna untuk mempercantik video.

Cara menggunakan VideoShow Aplikasi edit video Android
Jangan kuatir bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini karena tersedia tutorial / cara - cara mengedit video dengan aplikasi videoshow ini karena pada saat pertama kali kita membuka aplikasi ini langsung ditunjukan bagaimana caranya, jadi pas pertama buka aplikkasi video show lihat baik - baik cara penggunaannya.

Download VideoShow Pro Apk Android

Tersedia aplikasi VideoShow Pro yang tentu saja aplikasi tersebut adalah versi berbayar. Setidaknya kita harus mengeluarkan kocek sebesar 2 dollar Amerika untuk menikmati beragam fitur tambahan yang tidak ada pada VideoShow versi gratis.
Namun bagi kami sendiri VideoShow versi Gratis tetap menjadi pilihan meskipun jika sedang terkoneksi ke internet maka akan muncul iklan yang secara mendadak menutupi layar dan ini kadang menjengkelkan bagi kami. Tips sederhana adalah matikan koneksi internet saat hendak mengedit video menggunakan aplikasi VideoShow ini.
Sebagai tambahan versi dan ukuran aplikasi ini bervariasi sesuai dengan perangkat yang anda gunakan.

Download VideoShow - Aplikasi Edit Video Android terbaik 2015

Nama ID : com.xvideostudio.videoeditor
Versi Terbaru : Bervariasi
Harga : Gratis
Ukuran : bervariasi
Pembuat : Enjoy Mobi Inc.
Support : VideoShow dapat di install dan di jalankan untuk Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download VideoShow Apk, Klik Disini [ via Google Play Store ]
-->