BlendPic - Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto Keren

BlendPic - Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto Keren
BlendPic - Membuat Efek Foto double Exposure di Android

Aplikasi Android untuk menggabungkan 2 Foto dengan cara yang unik. Jika anda penggemar Photografi maka anda akan mengenal istilah Double Exposure, dengan cara yang berbeda kita bisa menghadirkan efek kamera kelas atas tersebut hanya dengan menggabungkan 2 buah foto. Jadi secara sederhana kita tidak menggabungkan langsung foto tersebut istilah tepatnya mungkin membaurkan 2 buah foto sehingga menimbulkan gambar / foto yang terlihat dramatis dan tentu saja menarik dan terlihat memiliki paparan ganda.


BlendPic Android Logo

Sesuai namany "BlendPic" yang bisa diartikan mencampurkan foto. Asalkan kita kreatif kita bisa membuat beragam foto menarik dengan aplikasi android gratis ini. seperti menggandakan foto wajah anda dengan cara yang unik, membuat dua buah latar yang berbeda dalam satu foto atau hal lainnya.
Hanya dengan aplikasi android ini kita bisa dengan mudah menghadirkan efek double exposure di android.

Blendpic dibuat oleh developer yang juga membuat aplikasi InstaFace, yang memungkinkan kita menggabungkan wajah kita dengan wajah hewan yang unik [ download Instaface ]

Fitur Unggulan BlendPic lainnya adalah :
  • Mencampurkan dua gambar dengan cepat;
  • Menyesuaikan Transparansi mudah;
  • Terdapat efek gradien;
  • Save / simpan foto kita ke memory ata berbagi foto hasil editan ke berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, twitter, dll;
Cara membuat foto keren dengan BlenPic Android

Kita bisa mengambil foto dari galery yang sudah tersimpan di memory kita atau bisa langsung mengambilnya menggunakan kamera yang telah disediakan. Selanjutnya kita bisa mememotong foto menjadi ukuran persegi, kita bisa menyesuaikan tata letak foto tersebut seperti memutar dan lainnya.
Setelah itu pilih foto kedua sebagai overlay, kita bisa mengambil dari memory perangkat kita dan memilih poto yang tersedia. Selanjutnya tentukan gradien, kecerahan transparasi dan hal lainnya. Silakan berkreasi sesuai keinginan kita. Semakin kreatif semakin baik foto yang bisa kita hasilkan.

berikut adalah salah satu contoh foto hasil editan aplikasi BlendPic


Foto Efek Double Exposure Android

BlendPic - Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto

Aplikasi ini tersedia gratis dan dapat di download langsung melalui aplikasi play store di hp android anda. Ukurannya cukup kecil sekitar 9MB serta dapat di instal hampir untuk semua perangkat android baik smartphone maupun tablet android, mulai dari versi 2.3 Gingerbread keatas.

Download BlendPic:Blend photo Android

Nama ID : com.baiwang.instablend
Versi Terbaru : 2.01
Harga : Gratis
Ukuran : 9,4 MB
Pembuat : riki
Support : Aplikasi BlendPic dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Gingerbread keatas - ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download BlendPic Apk, Klik Disini --via Google Play tore
-->