Game Marsha and The Bear Android - Seru Cocok untuk Anak

Game Marsha and The Bear Android - Seru Cocok untuk Anak
Sekilas tentang Masha and The Bear

apa itu Masha and The Bar ? Kebangetan deh klo ga tau. Siapa yang tak kenal dengan serial kartun Animasi "Masha and The Bear". yup Masha and The bear adalah serial animasi [ film Kartun ] dari Rusia yang bererita tentang pertualangan seorang gadis kecil bernama Masha dengan temannya berupa seekor Beruang. Tokoh Masha and The Bear diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov dan Dmitry Loveiko yang kemudian diproduksi oleh Animaccord Studios.

Serial Kartun Animasi Masha and The Bear [ dalam bahasa rusia : Маша и Медведь ] saat ini sedang memperoleh puncak kepopulerannya tak terkecuali di Indonesia pula serial ini ditayangkan setiap hari oleh salah satu stasiun Televisi Swasta. Penggemarnya tentu saja anak - anak, tapi tak jarang pula orang dewasa juga menyukai tokoh Masha yang terkesan imut lengkap dengan tingkah lakunya yang menggemaskan. Gambar atau foto okoh Masha banyak kita jumpai sebagai Profil media sosisal dengan cirinya sebagai seorang gadis kecil berambut pirang lengkap kerudung merah jambu dan bermata bulat riang.

Nah untuk melengkapi kesuksesan serial Masha and The Bear ini kini telah hadir game android seru yang bercerita seputar petualangan Masha. tertarik ? berikut review kami.

Game Marsha and The Bear untuk Android
logo Game Masha and The Bear untuk Android

Game Masha and The Bear untuk Android

Masha: Operasi Penyelamatan - Cocok untuk Anak - anak
Jika dalam serial kartun sebelumnya kita tau bahwa Masha berpetualang bersama beruang, maka dalam game ini masha akan lebih banyak berpetualang dengan seekor kelinci. Selain untuk orang dewasa game ini cocok dimainkan untuk anak - anak. Game playnya tidak terlalu sulit serta tampilan grafisnya sangat baik ini cocok untuk dimainkan oleh anak - anak. Game petualangan masha ini bercerita tentang petualangan yang seru dalam rangka menyelamatkan seekor kelinci ditengah - tengah banjir dengan mengendarai sebuah balon Udara yang bisa kita kendalikan dengan mudah. Selain itu kita juga dituntut untuk memperoleh permen sebanyak - banyaknya yang bisa digunakan sebagai poin juga terdapat power up dan lainnya yang didesain untuk menambah seru permainan ini.

Cara bermain Game Masha di Android

Cara bermainnya cukup sederhana, kita hanya perlu tap layar untuk mengendalikan kapan balon udara masha harus keatas dan jika kita tidak menyentuh layar maka balon akan turun kebawah. Tugas kita adalah mengendalikan balon yang dikendarai oleh masha untuk tetap terbang melewati berbagai rintangan yang kemudian menyelematkan seekor kelinci temannya masha yang terjebak diantara genangan air banjir untuk dibawa dengan balon udara tersebut ke tempat yang aman, disana sang beruang sudah menunggu kedatangan Masha. Kita juga diwajibkan untuk memungut koin dan permen sebagai tantangan lainnya.

Meskipun terdapat berbagai level dengan tingkat kesulitan sendiri game Masha and The Bear Android tetap sangat menarik untuk dimainkan karena balon tidak akan mudah pecah walaupun menyentuh rintangan, jadi tidak akan menjengkelkan seperti game Swing Copter, meskipun secara sekilas cara bermainnya tidak jauh berbeda.
Game Masha ini akan sangat digemari oleh anak - anak.
Baca juga game seru lainnya : Swing Copter Android

dibawah ini adalah screenshot tampilan game Marsha and The Bear Android untuk android

Game Marsha and The Bear Android - Seru Cocok untuk Anak
tampilan game Game Masha : Operasi penyelamatan - Seru Cocok untuk Anak

Download Game Masha and The Bear untuk Android

Game Android Untuk Anak - Anak
Saat kami Androidesia mencoba game ini kami orang dewasa sangat menyukainya. Namun Grafisnya yang sangat baik disertai game play yang halus akan sangat menyenangkan untuk dimainkan oleh anak - anak. Yap perpaduan Karakter Masha yang lucu dan Grafis yang sangat baik lengkap dengan suara latar dari Masha yang imut - imut, Rasanya kami lebih menyarankan game android ini dimainkan untuk anak - anak.

Versi yang kami coba adalah Game masha : operasi penyelamatan 1.0 Apk dengan ukuran 47,5 MB. Yap grafisnya yang baik membuat ukuran game ini membengkat dan terasa besar. Minimal anda menggunakan perangkat dengan OS android 4.0 Ice Cream sandwich keatas untuk dapat memainkan game ini dengan lancar. Game ini tersedia gratis di Play store, meskipun terdapat opsi untuk membeli beberapa fitur lainnya namun kami rasa tidak perlu.

Download Game Masha Android

Nama ID : com.appsministry.mashagame | Masha: Operasi Penyelamatan
Versi Terbaru : 1.0 .Apk \ bervariasi pada beberapa perangkat mungkin berbeda
Harga : Gratis | ada opsi untuk mebeli Item tertentu
Ukuran : 47,5 MB [ bervariasi sesuai perangkat yang anda gunakan
Pembuat : Apps Ministry LLC
Support : Game Masha dapat di install dan dimainkan untuk Android 4.0 ICS keatas-- ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Game Masha Android apk, Klik Disini
-->