Aplikasi Kunci Layar Terbaik : Locket Lock Screen

Aplikasi Kunci Layar Terbaik : Locket Lock Screen
Locket - Aplikasi Lock Screen Android Terbaik

Inilah Aplikasi android terbaik menurut Google Play untuk Kategori personalisasi tepatnya sebagai aplikasi pengunci Layar [ Lock Screen ]. Tak salah memang Jika Play Store memilih aplikasi ini sebagai salah satu yang terbaik. Karena sekain untuk mempercantik tampilan android kamu terutama saat layar terkunci juga dapat memberikan beragam informasi yang sedang trending di dunia saat ini, jadi kita tidak akan pernah ketinggalan informasi. Jadi selain tampil dengan walpaper keren juga informatif.
logo Locket Lock Screen
Logo Locket Lock Screen

Fitur dan kelebihan Locket Lock Screen serta cara menggunakannya

Seperti yang dudah dibahas sedikit diatas kelebihan dari aplikasi ini adalah mampu menampilkan berita terbau yang sedang trending di dunia internet saat ini. Sangat informatif dan jelas tampilannya sangat menarik. Kita dapat mengatur berita atau informasi apa saja yang muncul saat ponsel kita terkunci. Selanjutnya berita tersebut bisa kita simpan untuk dibaca dilain waktu, bisa juga kita bagikan atau kita abaikan dengan menggeser layar ke samping untuk melihat informasi lainnya. Jadi hal ini semacam agregator yang mengambil berita dari berbagai sumber dan mengirimkannya kepada kita dengan cara yang cerdas sesuai minat kita.
Sayangnya fitur ini hanya menampilkan berita berbahasa inggris dan bagi anda yang fakir quota hehe.. hal ini dapat menguras internet anda.
baca juga kunci layar android buatan Microsoft : Next Lock Screen
Cara menggunakan Locket Lock Screen
Saat pertama kali masuk menggunakan aplikasi ini akan muncul tutorial panduan penggunaan aplikasi ini. Mulai dari menentukan berita apa saja yang kita suka hingga tata cara membuka kunci dan mengatur berita tersebut. Kita mungkin akan disuruh untuk login menggunakan akun google atau akun facebook dan bisa juga mendaftar dengan email.

ya pokonya begitulah, menurut kami cukup menarik karena setiap berita yang ditampilkan lengkap dengan gambar kualitas tinggi, seperti contoh screenshot kami dibawah ini. Karena kami menyukai teknologi maka yang muncul adalah informasi seputar teknologi.


Tampilan Locket Lock Screen untuk Android

Download Locket Lock Screen - Aplikasi Kunci Layar terbaik untuk Android

Untuk dapat mendownload Locket Lock Screen pastikan anda telah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau diatasnya. Dengan ukuran 6,5 MB kami rasa cukup ringan dan mereka mengklain hemat baterai. Harap diperhatikan aplikasi ini membutuhkan internet untuk menampilkan berita informatif tersebut.

Download Locket Lock Screen

Nama ID : com.locket.matterhorn
Versi Terbaru : 2.1.20 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 6,5 MB
Pembuat : Locket
Support : Locket Lock Screen dapat digunakan untuk Android 4.0 ICS keatas - ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Locket Lock Screen Apk, Klik Disini
-->