Download MX Player Apk untuk android - Aplikasi Pemutar Film dan Video

Download MX Player Apk untuk android - Aplikasi Pemutar Film dan Video
MX Player untuk android - Aplikasi Pemutar Video dan Film untuk android
Android Movie Player - pemutar Film untuk Androd hp / smartphone, tablet.

MX Player adalah salah satu pemutar video terbaik untuk android.
Sebenarnya banyak sekali aplikasi pemutar video untuk android, seperti yang pernah kita bahas dulu diantaranya adalah Real Player Apk, QQ Player Apk dan masih banyak lagi, tentunya dengan fitur dan kelebihan masing-masing. Namun ada beberapa fitur yang membuat saya tertarik untuk mencoba MX Player Android ini salah satunya adalah kemampuanya yang mendukung subtitle, sebuah fitur yang akan menjadikan kita senang saat menonton film di hp atau smartphone android kita terutama saat menonton film barat.

Download MX Player Apk untuk android - Aplikasi Pemutar Film dan Video
MX Player
Apa Itu subtitle ?
sekedar informasi subtitle adalah terjemahan berupa teks / tulisan yang berjalan sesuai percakapan dalam adegan film. Subtitle ini biasanya berupa teks berjalan berada di bawah layar ketika anda sedang memutar film. atau juga ditambahkan sebagai Aplikasi video untuk karaoke dengan teks lirik lagu dibawahnya. subtitle yang paling populer adalah berbentuk file .srt namun tidak hanya itu beberapa format file Subtitle yang didukung antara lain:
  • SubRip(.srt)
  • DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle tracks.
  • SubStation Alpha(.ssa/.ass) with full styling.
  • SAMI(.smi) with ruby tag support.
  • MPL2(.mpl/.txt)
  • PowerDivX(.psb/.txt)
  • MicroDVD(.sub/.txt)
  • SubViewer2.0(.sub)
  • TMPlayer(.txt)
dibawah ini adalah contoh MX Player dengan subtitel Indonesia saat memutar Film dengan kualitas DVD, film Prometheus HD 720p

Download MX Player Apk untuk android - Aplikasi Pemutar Film dan Video + subtitle
MX Player android + Subtitle 

MX Player - Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Video Player Multi Codec
MX Player Apk untuk android dapat memainkan semua jenis format file Video, seperti pemutar .avi, .3gp, .flv, .mp4 .mkv (matroska Video), bahkan mampu memutar video dengan format file film DVD seperti DivX, .divx .f4v .flv .mpeg .mov .vob .wmv .webm .xvid. Menarik bukan ?
Ada opsi saat kita ingin memutar video yaitu Hardware Akselerasi dimana MXPlayer akan memutar file tersebut yang sudah kenali dan populer saja, pilih opsi Hardware Decoding ini.
Namun jika Hp android atau tablet android anda tidak mendukung file video tersebut tersedia codec yang bisa di download gratis di Play Store yang tersedia berdasarkan prosesor yang digunakan seperti MX Player Codec (ARMv7 NEON), MX Player Codec (ARMv7) dan banyak lagi, pilihan ini disebut Software Decoding.

Fitur dan kelebihan MX Player Apk untuk android
  • MX Player memiliki banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah:
  • HARDWARE ACCELERATION - Mendukung akselerasi hawrdware yang memungkinkan kita untuk menonton video dan film dengan kualitas lebih baik
  • MULTI-CORE DECODING - MX Player adalah Aplikasi video player Android pertama yang mendukung decoding multi-core. Dengan codec yang berbeda untuk setiap jenis prosesor. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat lebih baik hingga 70% dibandingkan dengan perangkat single-core.
  • PINCH TO ZOOM - fitur untuk mempermudah kita saat memperbesar (zoom in) dan memperkecil (zoom out) hanya dengan dengan mencubit layar perangkat android kita.
  • SUBTITLE SCROLL - Fitur untuk mengatur kecepatan Teks terjemahan dapat menggulir bergerak maju atau mundur lebih cepat.
  • KIDS LOCK - untuk fitur ini diperlukan plugin tambahan fungsinya adalah untuk mengunci layar saat memutar video atau film jadi kita tidak usah khawatir tersentuh jari anak atau mencegah anak-anak mendadak melakukan panggilan telepon atau menyentuh tombol yang tidak kita inginkan.

Download MX Player Apk

Aplikasi Pemutar Film dan Video terbaik untuk android ini tersedia dalam 2 versi yaitu MX Player gratis dan MX Player Pro yang tidak gratis, namun tidak ada perbedaan yang berarti hanya saja untuk versi gratis terdapat iklan dibawah layar jika terkoneksi ke internet akan cukup mengganggu kenyamanan kita saat menonton video.

Versi terbaru MX Player Pro 1.7.32 Apk dengan ukuran 7M dan dapat di jalankan dengan baik untuk hp android maupun tablet android. dengan os 2.1 keatas dan telah dioptimalkan untuk androd Jelly Bean. terlebih untuk tablet android di indonesia yang sering digunakan untuk bermain games dan menonton video maka MX Player Apk adalah aplikasi wajib untuk tablet android.

Download aplikasi pemutar Video MX Player Android
Nama : MX Player - com.mxtech.videoplayer.ad
Versi Terbaru : 1.7.32 Apk
Ukuran : 8,0M
Pembuat : J2 Interactive
Support : Dapat di jalankan untuk semua android Android 2.1 Froyo keatas

*update terbaru sudah bisa di download melalui link dibawah ini

Play Store Link, Downoad MX Player Apk, free klik disini
-->