Smartfren Andromax V Baru - Spesifikasi Keren Harga Murah

Smartfren Andromax V Baru - Spesifikasi Keren Harga Murah
Review Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V - Hp Android Terbaru
Quad-core, 8MP kamera, 5 inci Layar, Dual SIM ON (GSM-CDMA) harga murah

Review Smartfren Andromax V
Akhir - akhir ini pasar ponsel android dipenuhi dengan beragam pilihan handphone terbaru dengan spesifikasi hebat namun dengan kisaran harga yang relatif murah, belum lama muncul IMO S89, lenovo A820 keduanya memiliki prosesor Quadcore dengan harga dibawah 2 juta dan kini Smartfren Andromax V. Smartphone Android hasil kerjasama Operator Seluler Smartfren dengan ZTE ini memiliki nama asli ZTE N986 untuk pasar indonesia sendiri langsung di bundling dengan smarfren melengkapi Smartfren Andromax versi lain yang telah beredar duluan seperti Andromax U, Andromax c, Andromax I dan lainya. mari kita bahas spesifikasi lengkap dari Hp Android Smartfren Andromax V terBaru - Spesifikasi Keren Harga Murah.

Smartfren Andromax V Baru - Spesifikasi Keren Harga Murah
gambar Smartfren Andromax V

Spesifikasi Smartfren Andromax V - HP Android baru

Prosesor yang digunakan dalam smartphone yang mengusung Android 4.2 Jelly bean ini adalah Mediatek MT6589E Quad Core 1.2GHz, dengan Grafik Psosesor (GPU) PowerVR SG5x ditunjang dengan RAM sebesar 1GB. sangat besar mengingat harga yang relatif murah.

ukuran LayarAndromax V yang sangat besar yaitu 5 inci dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels) ditunjang dengan teknologi IPS yang diyakini mampu membuat layar tampak lebih jernih. Paduan Prosesor, GPU dan kualitas layar dijamin dapat memuaskan kita saat menonton video dan memainkan game dengan kualitas tinggi Sekalipun.

Desainya cukup Keren dengan lekuk tampilan yang secara sekilas menyerupai desain ponsel Android Nexus besutan Google seperti Nexus 4, atau galaxy Nexus.

Dual Kamera: dengan Kamera belakang sebagai kamera utama memiliki resolusi 8MP dengan kemampuan autofocus, merekam video HD, dan banyak fitur photo yang menarik lainnya.
untuk kamera depan diseetakan dengan resolusi 1MP cocok untuk aksi videoCall.

Memory dan penyimpanan tersedia sebanyak 4GB untuk internal memory dan slot microSD yang bisa ditambahkan hingga 32GB.

Dual SIM On (GSM dan CDMA) - kita bisa menambahkan kartu SIM GSM sesuai dengan kebutuhan kita sementara untuk CDMA di plot untuk digunakan dengan kartu Smartfren.

Secara keseluruhan Smartfren Andromax V layak untuk dijadikan pilihan, desain yang cantik, prosesor yang mumpuni serta ukuran layar yang besar layak untuk dijadikan pertimbangan apalagi harganya yang relatif murah.




Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax V
  • Operating System : Android OS 4.2.1 Jelly Bean
  • Jaringan: Dual SIM GSM - CDMA (dual On), 2G GSM/GPRS/EDGE, 900/1800 MHz, 3G WCDMA 2100 MHz
  • Ukuran: 132x68x10.8mm,
    berat: 158g
  • Layar: ukuran  5 inci.
    resolusi: HD 720p (720 x 1280 pixels),
    teknologi: Multitouch IPS Capacitive touchscreen, 
  • Prosesor: Quadcore 1,2 GHz
    Chipset: MTK 6589,
    GPU OpenGL ES 2.0 PowerVR SGX 544MP
  • Memory : Internal 4GB
    RAM 1GB RAM
    Kartu Memori: Micro SD hingga 32 GB,
  • Konektivitas dan Transfer data: GPRS, Edge, 3G: HSDPA, HSUPA
    Koneksi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth Support A2DP, microUSB 2.0
  • 2 Kamera: Kamera Belakang 8MP + Flash Light, Video, auto focus
    Kamera Depan 1MP, Video Call
  • Fitur Menarik Lainya:
    Sound: Alert Type, Ring & Vibrate, Loudspeaker, jack audio 3.5mm
  • Baterai Li-ion 2300mAH

Harga Smartfren Andromax V Baru
Smartphone android ini dibundling bersama produk smartfren seharga Rp 2.300.000
Pembeli dapat memperoleh banyak keuntungan diantaranya dan gratis paket smartplan Rp. 50.000 (gratis data / internetan 1.5 GB) gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit , Gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren, dan gratis 60 SMS ke semua operator selama 30 hari.

Itulah review singkat seputar Hp android terbaru Smartfren Andromax V. Kunjungi terus blog Androidesia ini untuk mendapatkan informasi baru seputar android Indonesia. Semoga bermanfaat !
catatan: harga semaktu - waktu bisa berubah dan mungkin saja berbeda untuk setiap wilayah permasan, harga disini hanya berdasarkan kisaran harga yang kami dapat dari berbagai sumber.
-->