Sony Xperia M - Hp Android Murah Terbaru Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia M - Hp Android Murah Terbaru Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M Hp Android terbaru dari Sony
Sony Xperia M - Dual Core, 5MP kamera, layar 4 inci

Review Sony Xperia M
Sony Ericsson Selepas pisah dengan Ericsson, Sony kini berusaha move on dengan terus memproduksi smartphone dengan berbagai kategori produk. Setelah beberapa bulan lalu mengeluarkan produk smartphone android Sony Xperia Z yang tahan air dan ditujukan untuk kalangan atas (kelas High-End) dan kini baru saja merilis Sony Xperia M yang ditujukan untuk pengguna Menengah dengan harga yang relatif murah. Ponsel android yang ditujukan untuk negara berkembang seperti Indonesia ini menggunan OS Android 4.1 Jelly Bean, lalu apa saja keunggulannya ? mari kita kupas review spesifikasi lengkap Sony Xperia M dan Harganya Berikut ini.

gambar Sony Xperia M

Spesifikasi Sony Xperia M
Meskipun ditujukan untuk segmen menengah spesifikasinya Sony Xperia M cukup lengkap dengan prosesor dual-Core dengan kekuatan 1GHz Krait dari Qualcomm Snapdragon S4 dengan GPU Andreno 305 dilengkapi dengan RAM 1GB dan memori Internal sebesar 4GB yang masih bisa ditambah dengan Memori Eksternal - Kartu memori MicroSD hingga 32GB.

Ukuran layarnya sendiri cukup lega untuk ukuran hp kelas menengah yaitu 4 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan ~245 ppi dengan tipe TFT capacitive touchscreen, 16M warna yang dilengkapi dengan teknologi anti gores.
Kekuatan prosesor dan layar dijamin akan membuat kita lebih nyaman saat bermain game dengan kualitas 3D sekalipun, memutar video, film dan browsing internet, ditambah ruang penyimpanan yang lega untuk menyimpan file.

Dari sisi entertainment disematkan 2 kamera, kamera utama di belakang beresolusi 5MP 2592х1944 pixels dengan sensor Exmor RS sama dengan Smarphone andalan Sony Xperia Z. Fitur kamera cukup lengkap seperti: autofocus, lampu flash LED, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama dan kempuan menangkap Video 720p@30fps. Juga Kamera depan dengan resolusi VGA sudah lebih dari cukup untuk menggunakan layanan video Call yang sedang marak saat ini.

untuk menyokong aktivitas kita telah disematkan baterai sebesar 1750 mAh Li-Ion yang dipersenjatai dengan fitur Baterai Stamina yang memunyai kemampuan untuk memperpanjang umur baterai.

Sony Xperia M - Dual SIM
Uniknya hp android yang baru akan muncul pada pertenghan 2013 akan terdapat pilihan 2 SIM GSM serta hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik seperti hitam, ungu, putih, serta kuning (edisi terbatas)

Sony Xperia M Spesifikasi Lengkap dan Harga
untuk spesifikasi lengkapnya simak daftar berikut ini:
  • System Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
  • Jaringan : 2G(GSM), 3G (HSDPA)
  • Ukuran: Dimensi 124 x 62 x 9.3 mm (4.88 x 2.44 x 0.37 in) - berat: 115 g (4.06 oz)
  • Prosesor : Dual Core 1GHZ krait, Qualcomm Snapdragon S4 dengan GPU Andreno 305
  • Memory : internal 4GB, RAM 1 GB, Karu memory MicroSD hingga 32 GB
  • Layar : 4 inci 480 x 854 pixels, TFT capacitive touchscreen,
  • Konektifitas : wifi, GPRS, EDGE, HSDPA, Bluetooth, microUSB
  • Kamera : Depan VGA, Belakang / kamera utama 5 MP dengan autofocus, LED flash, dan fitur lainya
  • Baterai : Li-Ion 1750 mAh dengan baterai stamina
Harga Sony Xperia M Android
Hingga artikel ini ditulis belum tersedia kabar harga terbarunya, namun bisa dipastikan harganya akan relatif murah, mungkin berada di kisaran Rp. 2jutaan. Anda tertarik? masih ada waktu untuk menabung dulu karena baru akan muncul pertengahan tahun 2013 ini.

Itulah review singkat Sony Xperia M - Hp Android Murah Terbaru dengan Spesifikasi Lengkap. ikuti terus perkembangan Android indonesia di blog Androidesia ini.
terimakasih, semoga bermanfaat.
-->