Aplikasi Zalora Android - Belanja Online Kini lebih mudah

Aplikasi Zalora Android - Belanja Online Kini lebih mudah
Aplikasi Zalora Android - Belanja Online Kini lebih mudah langsung dari Hp atau Tablet Androidmu

Sekilas Tentang ZALORA

Nama Zalora mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, YA Zalora adalah salah satu Toko Online Terbesar di Indonesia bahkan untuk Asia Tenggara dan merupakan pusat belanja untuk kategori fashion online nomor 1 di Indonesia.
Zalora sendiri merupakan cabang dari Zalando situs belanja online terbesar di eropa yang berada dalam naungan Rocket Internet yang juga pengembang Lazada ( situs Toko Online terbesar di indonesia ).

Situs belanja Fashion online yang beralamat di Zalora.co.id ini menyediakan pengalaman belanja online yang lebih mudah, aman dan terpercaya. Zalora sendiri menghususkan produknya berupa Fashion seperti pakaian, sepatu, tas, aksesoris, beauty product, busana muslim untuk pria, wanita dan anak-anak. tersedia lebih dari 600 brands / merk baik lokal maupun global dengan lebih dari 32.000 produk.

Kelebihan dari Zalora sendiri adalah penawaran harga yang terjangkau,serta layanan pelanggan yang baik. Salah satunya adalah mekanisme cost on delivery atau yang lebih dikenal dengan istilah COD yaitu layanan bayar di tempat saat barang diterima oleh pembeli yang tersedia di 57 kota seluruh Indonesia dan garansi 7 hari uang kembali.

Terdapat lebih dari 600 brands dari lokal maupun internasional, lebih dari 32.000 product dari berbagai kategori sepatu, tas, pakaian, aksesoris, beauty product, busana muslim untuk pria, wanita dan anak-anak.

Aplikasi Zalora Android

Sejak pertama kali hadir di google Play ZALORA Android App telah di unduh lebih dari 500.000 pengguna Android. Dengan aplikasi ZALORA untuk android ini kita dapat dengan mudah mengakses informasi produk yang ditawarkan secara detil seperti informasi harga, gambar dan ulasan produk.

Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk menerima pesan notifikasi jika tersedia barang baru atau penawaran / promo dengan harga khusus jadi kita tidak akan ketinggalan informasi produk fashion terbaru juga informasi diskon atau potongan harga. Menarik bukan ?!

Saat Androidesia mencoba Aplikasi Zalora di Smartphone android hal pertama yg dijumpai adalah halaman untuk memilih negara asal kita, pilihan negara diantaranya Hongkong, Vietnam, Thailand, Philipina, Malaysia, Singapura dan tentu saja Indonesia. Selanjutnya Kita diarahkan ke halaman beranda untuk untuk memilih berbagai pilihan kategori produk diantaranya: Kategori Pria, Wanita, produk baru dan Promo yang sedang berlangsung, seperti gambar dibawah ini:

screenshot aplikasi Zalora Android
Aplikasi Zalora untuk Android
Fitur Zalora Android App:
  • Beberapa fitur menarik Aplikasi Zalora Android akan ditampilkan Jika kita masuk ke halaman menu, kita akan disuguhkan pada beberapa pilihan diantaranya
  • Fitur pencarian untuk mencari produk secara random
  • Troli - untuk melihat daftar produk yang sudah anda masukan ke dalam keranjang belanja
  • Beranda - klik untuk kembali ke halaman depan
  • Merek - mencari produk berdasarkan merk, setidaknya terdapat 600 merek terkenal baik lokal maupun merek internasional.
  • Akun Saya - informasi Akun / profil Zalora Anda
  • Daftar - untuk membuat akun Zalora
  • Ubah Negara - fitur untuk menyesuaikan Aplikasi sesuai negara tempat kita tinggal
Secara keseluruhan Aplikasi ini layak untuk di instalk di android anda, ringan digunakan dan sangat informatif. Apalagi bagi anda yang tidak mau ketinggalan informasi seputar fashion terbaru inilah aplikasi yang bisa memberikan banyak informasi menarik tentang sebuah produk fashion.

Halaman Kategori Zalora Android App
Halaman Kategori Zalora Android App
Namun ada hal kecil yang menurut kami kurang nyaman dilihat yaitu tampilan halaman Menu yang sedikit bermasalah jika dibuka pada layar yang cukup besar ( saat kami mencoba kami menggunakan Samsung Galaxy S3 ) terdapat tampilan yang ikut terbawa dari halaman sebelumnya. selengkapnya bisa lihat gambar dibawah ini:

Halaman Kategori Aplikasi Zalora Android
Download Aplikasi Zalora untuk Android
Saat Androidesia mencobanya Aplikasi Zalora Android telah sampai pada versi 1.0.3 dengan ukuran 3,2M dan dapat berjalan dengan baik untuk android 2.2 gingerbread keatas.

Play Store Link: Aplikasi Zalora Android Download Disini
atau langsung dari situs Zalora: http://www.zalora.co.id/mobile-apps/
-->