PhotoSphere Apk - Fitur Foto terbaik dari Android

PhotoSphere Apk - Fitur Foto terbaik dari Android
Aplikasi Photosphere - Aplikasi Foto Unik Android

Apa Itu Photo Sphere ?
PhotoSphere Adalah fitur photographi dari Android Jelly Bean.Fitur sangat menarik dan bahkan mungkin hanya bisa ditemui untuk perangkan Android saja, namun meskipun begitu sepertinya fitur ini masih jarang ada yang menggunakannya terlebih karena tidak semua smartphone android mampu menjalankan fitur ini.
Secara standar fitur PhotoSphere ini hadir dalam fitur foto bawaan android Jelly bean. Dengan Fitur ini kita bisa membuat foto panorama dengan sudut 360 derajat, artinya dengan satu foto kita bisa memortet disekeliling kita.

PhotoSphere Apk - Fitur Foto terbaik dari Android
Contoh Photosphere android
gambar diatas adalah salah satu foto yg diambil dengan photosphere, mampu mengambil gambar dengan sudur lebih luas. [ Klik Untuk Memperbesar ]

Apa itu Photo Sphere dan bagaimana cara Menggunakan Photosphere
Jika Anda penasan apa itu photosphere dan cara menjalankan photosphere, silakan baca diartikel berikut ini, KLIK ->>> Apa itu PhotoSphere Android

Cara menginstall Photosphere
Saat ini Aplikasi PhotoSphere Apk tidak terdapat di Google Play Store namun merupakan aplikasi atau lebih tepatnya fitur unggulan yang terdapat dalam kamera pada android Jelly Bean, jadi setiap android Jelly Bean sudah menyertakan fitur ini dalam fitur Kameranya. Namun bagi anda yang merasa sudah memiliki android Jelly Bean tapi tidak dapat menjalankan fitur ini maka silakan coba install Aplikasi yang kami sediakan di akhir artikel ini.

Cara Install photosphere android :
  • Download dan Install aplikasi dan gallery photosphere [link download ada di akhir artikel]
  • Setelah anda instal aplikasi photosphere tersebut anda akan menemukan 2 buah aplikasi android baru berupa Gallery dan Kamera, [ Kamera untuk memotret seperti biasa dan didalamnya terdapat fitur photosphere, sedangkan galerry berfungsi untuk melihat hasil photosphere dan foto lainnya layaknya galery biasa ]
  • catatan hanya berjalan pada android jelly bean dengan spesifikasi yang mumpuni. Jika anda tetap memiliki kendala mungkin smartphone memiliki spek rendah.
Download PhotoSphere Apk
Saat ini Aplikasi PhotoSphere Apk tidak terdapat di Google Play Store namun merupakan aplikasi built in yang tertanam dalam aplikasi kamera pada android Jelly Bean. Namun bagi anda yang merasa sudah memiliki android Jelly Bean tapi tidak dapat menjalankan fitur ini maka silakan coba install Aplikasi dibawah ini.

Nama : PhotoSphere Apk
Pembuat : Google Inc
Versi Terbaru : -
Harga : Gratis
Ukuran : 13M
Support : Android 4.1 Jelly Bean (Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Photosphere apk, KLIK Disini
Download NewGallery wiht Photosphere apkKLIK Disini
-->