Download Play Store 5.0.31 Apk - Aplikasi Google Play Store terbaru

Download Play Store 5.0.31 Apk - Aplikasi Google Play Store terbaru
Google Play Store Aplikasi Wajib Android

Play Store merupakan aplikasi wajib untuk seluruh pengguna android. Karena disinilah tempat utama kita bisa mendapatkan dengan mudah beragam aplikasi android, game android dan aplikasi penunjang kinerja android lainnya. Aplikasi yang tesedia di Play store dapat kita download dengan mudah baik yang berbayar maupun yang gratis, setidaknya terdapat satu juta lebih aplikasi dan game android yang bisa kita download dalam play store.

Dari waktu ke waktu Google terus memperbarui aplikasi yang satu ini, mulai dari peningkatan kinerja, performa layanan hingga desain tampilan yang lebih responsiv dan menarik. Khusus untuk update kali ini [ Play Store 5.0.31 Apk ] yang paling mudah kita rasakan adalah tampilannya yang berubah dan terasa lebih Material design baik dari sisi icon maupun tampilan pada umumnya, selain itu terasa lebih ringan dan responsive baik saat di coba baik secara versikal maupun layar horizontal.

Play Store 5.0.31 Apk wajib dipasang di android kamu.

Logo Play store terbaru
Icon Logo Google play store terbaru

Aplikasi Google Play Store terbaru Tampilan lebih segar dengan Material Design

Hal pertama yang akan kita rasakan dari aplikasi play store terbaru ini adalah tampilannya yang lebih mareial design seperti konsep baru tampilan android terbaru "android L". Hal ini terasa banget dari si tampilan icon aplikasi yang juga ikut banyak berubah.

Fitur baru update Google Play Store kali ini :
  • More Material Design
  • What's New moved to the top
  • Ikon baru yang lebih bersih dan stylish.
  • “What’s New” pindah ke atas pada halaman ( fitur untuk menampilkan apa saja yang baru dari sebuah aplikasi yang ada di play store seperti pembaruan fitur, perbaikan atau penambahan fitur dalam sebuah aplikasi)
  • deskripsi lebih mudah dilihat dengan dropdown dan highligt fitur tertentu seperti ukuran, terakhir diupdate, versi dan lainnya
  • Games Atau aplikasi yang menyertakan pembelian item diperlihatkan lebih jelas dengan higlight
  • Ikon baru Widget Suggestion turut beubah.
  • Lebih mudah menemukan aplikasi lokal, misal menemukan aplikasi buatan indonesia [ akan kita bahas pada artikel selanjutnya * dat silakan baca disini: cara download aplikasi buatan Indonesia ]
  • Ikon notifikasi berubah.
  • dan banyak lagi
Baca juga tips cara mengatasi aplikasi play store yang ngadat : Aplikasi play store tidak dapat dibuka
dibawah ini adalah contoh screenshot dari aplikasi play store terbaru dengan tampilan dsan icon yang lebih material design
Aplikasi Google Play Store terbaru
Tampilan Aplikasi Google Play Store terbaru

Download Aplikasi Google Play Store terbaru

Seperti halnya aplikasi bawaan android lain lainnya sebenarnya Aplikasi google play store ini akan otomatis update sendiri. Namun sejak pertama kali peluncurannya sejak tanggal 10 oktober lalu aplikasi play store di hp android kami tidak juga memperbarui sendiri. Hal ini mungkin juga dialami oleh pengguna android lainnya, untuk itulah kami menyediakan link download diakhir artikel ini.

Saat kami androidesia mencobanya menggunakan Aplikasi Google Play store versi 5.0.31 (80300031) Apk dengan ukuran 9,02 MB. Cukup ringan dan responsif. Selebihnya adalah tampilannya yang jauh terasa lebih segar. Sejatinya dapat di instal untuk semua android, namun untuk versi terbaru kali ini hanya dapat di instal untuk android 2.3 Gingerbread.

Download Play Store 5.0.31 Apk

Nama ID : com.android.vending-5.0.31-80300031-minAPI9.apk | aplikasi Play Store Android
Versi Terbaru : 5.0.31 (80300031)
Harga : Gratis | Aplikasi Wajib Android
Ukuran : 9,02 MB
Pembuat : Google inc.
Support : dapat di install untuk Android 2.3+ ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Aplikasi Play Store Apk, Klik Disini
-->