Handcent SMS - Aplikasi SMS android Gratis dan fitur Lengkap

Handcent SMS - Aplikasi SMS android Gratis dan fitur Lengkap
Aplikasi android sebagai alternatuf pengganti aplikasi SMS dengan Fitur Lengkap

Beberapa waktu yang lalu kita pernah membahas aplikasi android untuk mengirim sms gratis yaitu textra SMS yang hadir dengan tampilan keren ala Android L Material Design. Jika Textra SMS lebih mengandalkan tampilan yang manis maka Handcent SMS menghadirkan fitur yang jauh lebih komplet. Mulai dari popup notifikasi yang keren ala TEXTRA SMS yang mampu membalas SMS tanpa membuka aplikasi tersebut, fitur privasi yang mampu menyimpan SMS bersifat pribadi dan rahasia, mendukung Grup SMS / kirim sms massal, support MMS dan banyak lagi.
Baca juga : textra SMS
Handcent SMS memang aplikasi lama dan terkesan jadul, tapi tidak untuk versi terbaru kali ini yang hadir dengan desain baru yang lebih keren serta banyak fitur baru yang dijejalkan dan akan mampu membuat kita lebih nyaman menggunakan aplikasi SMS dan berkirim pesan. SMS anywhere adalah sebuah fitur baru yang memungkinkan kita untuk dapat membuka sms yang terkirim ke hp android dapat dibuka dimana saja dan  gadget mana saja tentu saja dengan login akun handcent, serta banyak fitur menarik lainnya yang layak untuk dicoba.

Handcent SMS Aplikasi SMS android gratis dengan fitur lengkap yang kami rekomendasikan untuk mengganti aplikasi sms standar bawaan android, mari kita bahas apa saja fitur unggulannya.

Handcent SMS
Logo Handcent SMS Android

Fitur Handcent SMS Android

Saat pertama kali yang anda pikirkan saat mengganti aplikasi SMS adalah tampilan menarik serta bertambahnya fitur SMS. Atau anda mungkin terpikirkan untuk mengunci SMS rahasia anda agar tidak dapat terbuka oleh orang lain atau mungkin ingin mengiris sms pada waktu tertentu tanpa perlu repot - repot setting, jadi kita bisa mengirim sms yang sudah kita jadwalkan. Jika semua itu adalah keinginan anda maka Handcent SMS adalah aplikasi android yang wajib anda install.

Handcent SMS bukan sekedar Aplikasi untuk mengirim pesan biasa. Bahkan dapat melakukan lebih dari sekedar SMS, dan dapat dengan mudah di kostumisasi sesuai keinginan kita. Tampilannya dapat berubah - ubah dengan tema yang bisa diganti serta fitur segudang lainnya. Berikut beberapa fitur unggulan Handcent SMS.

Fitur unggulan Aplikasi Handcent SMS android

Scheduled task / SMS terjadwal
Salah satu fitu penting menurut kami dimana dengan fitur ini kita bisa mengirim sms terjadwal bisa juga dijadikan sebagai aplikasi untuk mengirim sms secara berkala misalnya harian, mingguan, bulanaan dan lainnya, fitur ini bermanfaat bagi yang memiliki komunitas untuk mengirim pemberitauan secara otomatis secara berkala.
Bagi yang sedang berpacaran fitur ini memungkinkan untuk mengirim sms diwaktu tertentu secara otomatis, setting jadwal sms untk mengirim sms seperti "selamat pagi", met tidur, atau jangan lupa makan. nah secara otomatis kita akan dianggap sebagai pasangan yang perhatian hehehe...

Handcent Anywhere - Membuka SMS di Komputer dan perangkat lain
Ini adalah fitur terbaru yang memungkinkan kita membuka sms yang masuk ke hp android kita dapat dibuka di hp dan perangkat yang lain seperti komputer, tablet juga iPad. Selain memudahkan untuk membuka dan mengirim sms, jika anda kreatif hal ini bisa kita manfaatkan untuk memata - matai SMS yang masuk ke hp orang lain / menyadap sms. Hehe...

Pesan Backup
Sebuah layanan Cloud backup juga disediakan oleh aplikasi handcent. Dengan fitur ini memungkinkan kita untuk menyimpan semua pesan yang pernah masuk baik SMS maupun MMS termasuk juga pengaturan tema, nada dering dan pengaturan lainnya. Jadi jangan khawatir jika sewaktu waktu sms terhapus atau ketika kita mengganti hp android maka dengan otomatis kita bisa mengembalikan sms / MMS serta pengaturan aplikasi Hancent SMS lainnya.

Private Box - Menyembunyikan SMS dengan password
Bagi yang sering mengirim sms rahasia ini adalah solusi untuk anda. Kita bisa menggunakan password untuk menyimpan sms dari pengirim tertentu secara rahasia jadi tidak takutt lagi sms kita dapat dibuka oleh orang lain. hayoo yang hobi selingkuh wajib punya mengaktifkan fitur ini wkwkwk...

Kustomisasi Kontak - Mengatur nada dering  SMS untuk masing-masing kontak
Fitur ini memungkinkan kita untuk mengatur suara / nada dering sms setiap kontak menjadi berbeda, termasuk notifikasi lainnya seperti, gaya, ikon dan pola getar dan lainnya setiap kontak.

Keamanan - Blokir SMS
Kita bisa menyaring kata sms yang masuk, mulai dari memblokir sms dengan kata - kata tertentu atau memblokir sms dari nomor tertentu yang tidak kita kenali.

SMS Massal - Mengirim SMS banyak sekaligus
Selain dapat mengirim sms ke banyak kontak sekaligus juga bisa digunakan untuk mengirim Bulk SMS atau mengirim ribuan sms sekaligus / BOM sms ke satu nomor. untuk mengirim sms lebih banyak / bom sms bisa juga berlangganan fitur premium yang disediakan.... ngeri juga klo mendadak ribuan sms masuk ke hp kita hmhm..

Tampilan Menarik - Tema SMS
Desain UI datar [ Flat UI ] dilengkapi dengan tema yang bisa diubah sesuai keinginan kita. Tersedia ratusan tema yang bisa download gratis dan dengan tema yang tak terhitung jumlahnya dan Skins baru ditambahkan setiap hari. Bagi yang narsis atau mementingkan penampilan, aplikasi ini bisa diandalkan untuk mempercantik tampilan sms atau mengubahnya saat kita jenuh dengan tampilan biasa.

Fitur unggulan lainnya:
  • SMS / MMS:
    Selain fungsi utamanya untuk mengirim SMS juga tersedia dukungan penuh MMS, dapat digunakan untuk semua android termasuk android terbaru KitKat.
  • Handcent Talk:
    Layaknya aplikasi chatting, dengan Hancent Talk kita bisa mengirim pesan chat / SMS gratis dan MMS menggunakan koneksi internet. Aplikasi Hancent Talk juga tersedia untuk platform lain selain android diantaranya, iPhone, Windows Phone dan lainnya
  • Facebook Profile Pic sync:
    Sikronisasikan foto profil facebook termasuk daftar teman facebook menjadi kontak telepon. Selain otomatis kita juga menyesuaikannya dengan cara manual.
  • Group Chat:
    Ini bagian dari Handcent Talk dimana kia bisa berkirim pesan didalam grup yang sudah kita buata.
  • Pencarian:
    Kebayangkan kalau seandainya sms kita sudah banyak akan sulit mencari sms yang lama ? tapi tidak dengan fitur ini kita bisa menemukan sms lama kita dengan cepat dengan cara menuliskan kata atau nama kontak dan lainnya.
  • Emoji:
    Mengirim sms teks saja kadang terasa datar, kita perlu mengekspresikannya dengan emoticon atau smiley yang belakangan populer dengan sebutan emoji. Fitur ini mendukung semua aplikasi yang support emoji dan juga pengguna handcent di aplikasi lainnya termasuk di iPhone. Untuk mendapatkan fitur ini perlu mendownload plugin emogi yang sudah disediakan.
  • Globalisasi:
    Kini tersedia untuk lebih darei 20 bahasa di dunia.
  • Ecard:
    Berbagi eCards Handcent [ kartu elektronik ] seperti berkirim hal - hal penting dengan keluarga dan teman-teman seperti jadwal liburan, ulang tahun, dan untuk bertukar avatar antara pasangan dan teman-teman. (eCard adalah aplikasi mandiri di play store)
  • Auto-split:
    Pada beberapa operator tidak mendukung sms panjang, aplikasi ini berfungsi untuk memotong sebuah sms dan mengirimnya menjadi 2 sms sekaligus dan kemudian menggagungkannya sendiri saat diterima.
  • VCard:
    Dukungan penuh untuk vCards dengan Handcent SMS kita dapat mengirim, menerima, impor dan ekspor kontak
  • Serta banyak fitur lainnya:
    diantaranya pelling chek dapat membantu menemukan kata yang salah ejaannya saat kita menulis sms serta banyak fitur lainnya. Terpadu pemeriksaan ejaan dan alat komposisi Pesan dan lain-lain. Untuk informasi lengkap, dukungan, dan mengelola akun, bisa mengunjungi website resminya  http://www.handcent.com
baca juga aplikasi SMS dengan fitur lengkap lainnya : Chomp SMS
dibawah ini adalah tampilan aplikasi Android Hancent SMS.


Tampilan Handcent SMS
Download Handcent SMS

Saat kami mencobanya kami menggunakan aplikasi Handcent SMS 6.1.0 Apk Gratis dengan ukuran 8,4 MB. Aplikasi android ini dapat di download melalui aplikasi play store di hp anda dan tersedia gratis serta dapat di pasang untuk android 2.3 Gingerbread keatas.

Download Handcent SMS

Nama ID : com.handcent.nextsms Apk | Handcent SMS
Versi Terbaru : 6.1.0 .apk
Harga : Gratis
Ukuran : 8,4 MB
Pembuat : handcent_market
Support : Handcent SMS dapat di jalankan untuk Android 2.3 Gingerbread ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Handcent SMS Apk, Klik Disini
-->