chomp SMS - Aplikasi SMS android Gratis

chomp SMS - Aplikasi SMS android Gratis
Aplikasi SMS Android - Chomp SMS

Harus diakui SMS adalah fitur paling jadul dari sebuah telepon seluler yang tak pernah lekang oleh waktu. Meskipun beragam aplikasi chatting dan messenger bertebaran berusaha menggantikan cara konvensional mengirim pesan namun sepertinya SMS tidak akan pernah sepenuhnya punah. Selain melalui panggilan Telepon untuk urusan penting kami sendiri lebih percaya mengirim pesan lewat SMS ketimbang mengirim pesan lewat aplikasi chatting, messenger atau media sosial lainnya.

Ditengah gencarnya aplikasi messenger masih ada Developer yang masih terus mengembangkan Aplikasi SMS agar semakin menarik. Salah satunya adalah Chomp SMS aplikasi SMS gratis untuk android yang disertai berbagai fitur tambah yang diyakini membuat proses mengirim pesan lebih menarik.
chomp SMS - Aplikasi SMS android Gratis
chomp SMS - Aplikasi SMS android Gratis

Chomp SMS - Aplikasi SMS android yang kaya Fitur

Ini adalah Aplikasi SMS android yang sudah ada sejak lama, salah satu yang paling populer disamping Go SMS Pro. Chomp SMS diyakini telah di download dan digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna android diseluruh dunia.

Kelebihan yang ada dari chomp SmS ada kontumisasi dari SMS itu sendiri mulai dari jenis font / huruf, warna huruf, mengganti background / gambar latar belakang, tema sms, template, blokir sms dari nomor tertentu, mengirim sms pada waktu yang ditentukan secara otomatis, serta masih banyak lagi fitur yang bisa kita coba satu persatu.

Apa saja Fitur dan kelebihan Chomp SMS

Mengganti Background SMS
Dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah mengganti gambar latar belakang dengan foto kita atau dengan gambar lainnya, caranya masuk ke pengaturan > theme it > lalu edit theme dibagian conversation.

Scheduled Message / SMS terjadwal
Dengan fitur ini kita mengirim SMS Otomatis pada waktu yang kita tentukan. misalnya pada malam hari setting saja untuk mengirim sms ke pacar berupa sms ucapan selamat tidur, jadi kita tidak akan dimarahi lagi karena ga perhatian hephephep..

Theme - tema SMS
Dalam fitur ini kita bisa mengubah semua tampilan dari aplikasi sms seperti jenis huruf / font, ukuran, warna, gambar latar belakang dan banyak lagi untuk mengubah tampilan dari Aplikasi SMS ini. kita juga bisa menambahkan foto pada nomor yang dituju.

Fitur keamanan : Mengunci SMS dan Memblokir sms dari nomor tertentu
Khawatir sms rahasia dari selingkuhan dibuka oleh orang lain gunakan fitur ini untuk mengunci SMS, aman hephephep..
atau terganggu sms teror dari nomor tertentu ? blokir dengan fitur ini. jadi kita tidak akan terganggu lagi.

Emoriton
Fitur emoji ini diyakini lebih menarik saat kita harus mengekspresikan perasaan dengan dukungan ratusan emoticon keren saat berkirim SMS. untuk memaksimalkan fitur ini si penerima SMS harus sudah memiliki chomp SMS.

Selain dari yang disebutkan diatas masih banyak lagi fitur yang bisa kita dapatkan dari aplikasi Chomp SMS ini. silakan untuk  mengoprek sendiri.
baja juga aplikasi SMS android yang punya fitur lengkap seperti menyembunyikan, mengunci SMS, blokir da menjadwal sMS serta fitur lainnya : Go SMS Pro Android

Dibawah ini adalah beberapa tampilan dari aplikasi SMS android - Chomp SMS

chomp SMS - Aplikasi SMS android Gratis
chomp SMS - Aplikasi SMS android Gratis Screenshot

Download chomp SMS Android

Saat kami mencobanya kami menggunakan Chomp SMS versi 6.20 Apk yang dapat di download gratis lewat play store dengan ukuran sekitar 6,5 MB. Aplikasi gratis ini dapat di instal dan gunakan dengan baik untuk android 2.2 Froyo keatas.
Meskipun tersedia gratis namun ada beberapa item yang bisa kita beli seperti tema dan fitur lainnya.

Download chomp SMS Apk

Nama ID : com.p1.chompsms | chomp SMS
Versi Terbaru : 6.20 Apk
Harga : Gratis | menawarkan beberapa fitur tambahan yang bisa dibeli
Ukuran : 6,5 MB
Pembuat : Delicious Inc.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo Keatas -- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download chomp SMS Apk, Klik Disini
-->