ONE+ Launcher - Aplikasi tema iPhone untuk Android

ONE+ Launcher - Aplikasi tema iPhone untuk Android
ONE+ Launcher Aplikasi Android untuk mengubah tema menjadi mirip iPhone

Inilah tema android yang mirip dengan iPhone, dengan ONE+ Launcher kita bisa mengubah tampilan android menjadi mirip iPhone 6. Setidaknya derretan icon aplikasi menjadi mirip ikon pada ponsel besutan apple tersebut. Sekedar bersenang senang agar tampilan android kamu tidak membosankan boleh dicoba aplikasi yang satu ini karena tidak hanya tampilan yang berubah beberapa fitur menarik lainnya ikut diserakan seperti lockscreen, touch to lock, shake to unlok dan banyak lagi.

Perlu diketahui sebenelumnya launcher ini bernama iOS 8 Launcher HD Retina Theme yg bisa didapatkan disini. Dari sisi tampilan juga fiturnya sangat kental dengan suasana di Iphone 6S atau iPhone 6+ smartphone terbaru dari apple.
 Aplikasi tema iPhone iOS 8 Launcher HD Retina Theme Android
Logo ONE+ Launcher

ONE+ Launcher Pengaturan sederhana dengan segudang Kelebihan

Pada tampilan tema standar ONE+ Launcher akan menampilkan sebuah launcher dengan tema yang mirip dengan iOS 8 iPhone, namun sebenarnya ONE+ Launcher adalah launcher yang terbuka sehingga pada kelanjutannya kita bisa mengubah ke bentuk tema lainnya seperti halnya yang diterapkan pada Nova launcher, Go Launcher, next launcher dan launcher populer lainnya namun dengan pengaturan yang lebih sederhana dan tidak serumit launcher yang kami sebutkan tadi.
Selain itu ONE+ Launcher juga menyediakan ribuan Wallpaper dengan kualitas tinggi [ HD Wallpaper ] yang mereka klaim lebih baik dari retina wallpaper pada iPhone, tersedia juga ribuan icon Aplikasi dan tema yang bisa dipilih, juga tersedia ratusan 2D / 3D live Wallpaper / wallpaper yang bisa bergerak layaknya animasi.
Baca juga aplikasi tema mirip Nexus 6 : Android Lollipop theme

Ringan dan Lebih hemat RAM dan CPU
Dengan ukurannya yang hanya sekitar 6 MB ONE+ Launcher mampu memberikan performa yang optinal dalam mempercantik tampilan, tidak hanya berfungsi sebagai untuk mengganti tema tapi juga tetap hemat penggunaan memory terutama CPU dan RAM yang katanya tidak menggunakan siklus CPU layaknya Home Screen bawaan hp yang lebih optimal.

Beberapa fitur unggulan ONE+ Launcher
  • Fitur sederhana dan ringan hanya berukuran 6 MB
  • Tampilan home screen yang bersih dan mudah di kostumisasi
  • Terdapat banyak pilihan tema, lebih dari 100 icon tema bisa dipilih gratis
  • 100 lebih live wallpaper
  • Mendukung Widget yang cerdas seperti, Kalender, jam, tanggal dan waktu, cuaca dan lainnya dengan efek animasi yang dinamis dan menarik.
  • Tersedia lockscreen [ kunci layar ] yang mirip Lockscreen pada iPhone, untuk mengaktifkannya masuk kepengaturan tema dan aktifkan lockscreen
  • Efek transisi layar yang menarik, seperti halnya yang sering kita temukan pada launcher lainnya seperti Windmill, Cube, Skala, Flip, Fade dan banyak lagi efek transisi layar yang bisa berputar dan sebagai. Efek baru ditambahkan setiap minggu.
  • Gratis Wallpaper berkualitas tinggi, tersedia lebih dari 500,000 wallpaper HD retina.
  • Lebih hemat baterai karena penggunaan CPU yang lebih efisien.manajemen baterai Efisien.
  • dan banyak fitur lainnya

dibawah ini adalah tampilan ONE+ Launcher dalam modus layar horizontal karena bagus juga untuk dijadikan sebagai launcher pada tablet Android.

ONE+ Launcher - Aplikasi tema iPhone untuk Android
Screenshot ONE+ Launcher

Download ONE+ Launcher
Berbeda dengan sat kami mencoba versi beta dulu, versi terbaru kali ini lebih stabil. Dengan ukurannya yang hanya 6MB dan banyak ilihan tema kami rasa lebih nyaman digunakan untuk ponsel android jadul sekalipun karena akan tetap terasa ringan. Bisa digunakan untuk android 2.3.3 Gingerbread keaqtas, namun untuk pengalaman yang lebih kami sarankan untuk penggunaan pada android 4.0 Icream keatas. Bisa digunmakan juga sebai launcher tablet android dan baik digunakan pada layar vertikal maupun horizontal.
Download ONE+ Launcher

Nama ID : com.appx.one.launcher | ONE+ Launcher
Versi Terbaru : 2.6.20141029.1
Harga : Gratis
Ukuran : 8,3 MB
Pembuat : colauncher
Support : ONE+ Launcher dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3.3 Gingerbread keatas( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download ONE+ Launcher Apk, Klik Disini
-->