Tweetcaster Aplikasi twitter terbaik untuk Android

Tweetcaster Aplikasi twitter terbaik untuk Android
Tweetcaster Aplikasi twitter Android

Anda penggemar jejaring sosial Twitter, jangan lewatkan untuk terus terhubung dengan twitter lewat ponsel atau tablet android anda setiap saat.
Sebagai salah satu aplikasi twitter android paling populer tentunya tweetcaster memiliki segudang fitur yang tak kalah menarik dari aplikasi twitter lainya yang tersebar di google play. Salah satunya yaitu mampu memperpanjang posting / tweet anda dengat fitur tweetlonger.

TweetCaster for Twitter adalah aplikasi android untuk mengakses twitter terbaik. Aplikasi ini merupakan aplikasi paling populer terbukti sudah di download jutaan kali lewat google play. Aplikasi ini lebih banyak digunakan sebagai alat untuk mengakses twitter dari android bahkan lebih banyak digunakan daripada aplikasi twitter android yang resmi dikeluarkan oleh twitter.

Twitcaster Aplikasi twitter Android

Tweetcaster Aplikasi twitter terbaik untuk Android.
Kelebihan dari aplikasi twitter android ini adalah banyaknya fitur yang ada dalam aplikasi ini, diantaranya:
  • twitlonger - dapat digunakan untuk ngetwit yang panjang lebih dari standar twitter yaitu 140 karakter
  • terintergasi dengan facebook
  • multiple akun - bisa digunakan untuk lebih dari satu akun twitter.
  • dan masih banyak lagi 
versi terbarunya adalah TweetCaster for Twitter 7.2.0 apk, dengan ukuran 4.8M dan dapat di instal untuk android 2.0 keatas.

berikut tampilan terbaru tweetcaster yang lebih dinamis dan semakin mudah untuk digunakan. otomatis menambahkan tulisan RT ketikan anda membalas tweeet atau mention dari teman twitter anda. caranya cukup klik tweet yg akan di retwit kemudian klik edit, nanti akan muncul tulisan RT tak perlu khawatis terlalu panjang karena akan otomatis diperpendek dengan twitlonger.

beriku tampilanya

tweetcaster android

Update:
telah tersedia tweetcaster versi terbaru yaitu tweetcaster 7.6 apk dengan ukuran 5MB

Download TweetCaster for Twitter apk Gratis via google play, klik disini
-->