500px Apk - Aplikasi Android Tempat berkumpulnya fotografer Terbaik di Dunia

500px Apk - Aplikasi Android Tempat berkumpulnya fotografer Terbaik di Dunia
500px for Android - Aplikasi Android Tempat berkumpulnya fotografer Terbaik di Dunia
komunitas fotografer (photografer) di seluruh dunia yang memungkinkan kita untuk mencari, berbagi, bahkan membeli atau menjual foto-foto karya kita.

Setelah kesuksesan instagram sebagai aplikasi edit foto yang dilengkapi dengan jejaring sosial yang khusus berbagi foto, kini menjamur aplikasi sejenisnya. Banyak sekali aplikasi jejaring foto yang bisa diakses sebagai aplikasi android maupun dari web browser, tak terkecuali debeoper lokal pun ikut ikutan membuat aplikasi foto android yang paling populer tentu saja PixMic dan PicStory, keduanya adalah aplikasi buatan indonesia yang cukup sukses untuk android, iPhone dan Blackberry.

500px Apk - Aplikasi Android Tempat berkumpulnya fotografer Terbaik di Dunia
Aplikasi 500px untuk Android

Aplikasi 500px untuk Android
dan kini aplikasi Android seperti instagram, picmix dan sejenisnya yang tampil tak kalah baik adalah 500px, aplikasi yang sempat dikaitkan dengan google dan twitter yang berencana membelinya ini memang memiliki banyak keunggulan. 500px adalah sebuat situs tempat berbagi gambar / foto menarik dan Kreatif. Pada awalnya adalah tempat berkumpulnya komunitas penggiat fotografi, namun seiring perkembangannya terus berubah hingga kini hadir dalam bentuk sebuah aplikasi android setelah sebelumnya hadir untuk perangkat apple iOS seperti iPhone, iPad, dan iPod touch.

sekilas tentang Sejarah 500px
500px adalah sebuah komunitas foto yang terus berkembang terutama dikalangan kreatif penggiat fotografi di seluruh dunia yang memungkinkan kita untuk mencari, berbagi, bahkan membeli atau menjual foto-foto karya kita.
Sesuai namanya 500px atau 500pixel adalah ukuran foto yang ditampilkan di website atau aplikasi ini, berkembang sejak era foto digital hadir. Pada saat itu kamera 3,2 megapiksel adalah yang terbaik dan 500 piksel adalah ukuran yang baik untuk foto yang ditampilkan pada monitor CRT. Selama bertahun-tahun, platform 500px mengalami sejumlah revisi dan perubahan, seiring pertumbuhan teknologi fotografer (photographer) yang berfokus pada foto berkualitas tertinggi. dan hingga kini hadir dalam bentuk aplikasi android.

500px Android
Dalam aplikasi android 500px hadir sebagai media sosial berbagi foto, kita bisa membuat berbagi foto, menyimpan foto, menyukai foto / like atau komentar setelah sebelumnya mendaftar sebagai anggota, kita juga bisa signin menggunakan akun facebook, twitter, atau google+. Dengan aplikasi ini kita juga dapat membuat foto slideshow dari foto kita sendiri.

500px Apk - Aplikasi Android Tempat berkumpulnya fotografer Terbaik di Dunia
Screnshot 500px Android
Download 500px Android
Aplikasi Jejaring sosial foto untuk android ini tersedia gratis dan dapat di download via google play Store. Versi terbaru adalah 500px 2.2.1 apk dengan ukuran 3M yang dapat diinstal untuk hape android maupun tablet android.

Nama : com.fivehundredpx.viewer - 500px: Best Photos
Versi Terbaru : 2.2.1
Ukuran: 3M
Pembuat : 500px
Support : dapat di install dan dijalankan untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas

Download 500px Apk untuk Android via Play Store atau klik disini
-->