Aplikasi Android untuk Menghemat Baterai - JuiceDefender - battery saver

Aplikasi Android untuk Menghemat Baterai - JuiceDefender - battery saver
JuiceDefender - battery saver - aplikasi android untuk menghemat baterai

Batterai adalah problem utama untuk setiap perangkat elektronik tak terkecuali itu untuk ponsel baik itu iPhone, Blackberry maupun Android. Umumnya ponsel android cukup menguras batterai adalah karena terus menerus terkoneksi internet yang berdampak pada baterai cepat habis.

Cara menghemat batrei dengan Manual
Sebenarnya cara termudah untuk membuat batterai tahan lama adalah mematikan semua proses aplikasi terutama yang berhubungan dengan internet. Memang menjadi serba salah disatu sisi kita ingin mengeksplorasi kemampun si ponsel pintar / smartphone namun disi lain itu membuat batrei cepat habis.
Cara sederhana memperpanjang daya batterai android adalah dengan dengan cara manual kita bisa masuk kepengaturan aplikasi dan hentikan / kill aplikasi yang sedang berjalan, namun kadang prosses itu menjadi sangat sulit untuk itulah beberapa developer android menciptakan Aplikasi penghemat Batterai. Banyak sekali Aplikasi Android yang memiliki fungsi untuk menghemat batterai Baik itu aplikasi hgatis maupun yang berbayar salah satunya adalah JuiceDefender - battery saver.

Menghemat batterai Android dengan JuiceDefender - battery saver
JuiceDefender - Battery Saver adalah Aplikasi Android gratis yang berfungsi sebagai manager aplikasi yang powerfull untuk menghemat penggunaan batterai dan mudah digunakan yang khusus dirancang untuk memperpanjang masa pakai baterai di perangkat smartphone maupun tablet Android Anda.
memiliki banyak fitur cerdas yang secara otomatis dan transparan dapat mengelola komponen / aplikasi yang paling menguras penggunaan baterai, seperti 3G/4G konektivitas dan WiFi.
Aplikasi android gratis ini  mampu menyesuaikan penggunaan aplikasi yang memakan daya batre anda dengan otomatis sesuai dengan modus / profil yang telah kita setting sebelummya

berikut tampilan JuiceDefender - battery saver Aplikasi untuk Menghemat Baterai Android

Aplikasi Android untuk Menghemat Baterai - JuiceDefender - battery saver

Fitur JuiceDefender - battery saver Android Aplikasi Penghenat Baterai android terbai, terpopuler, gratis
ini adalah Aplikasi Android Gratis untuk Menghemat Baterai terbaik dan terpopuler terbukti dengan telah digunakan untuk lebih dari 7juta pengguna android diseluruh dunia, beberapa fitur yang tersedia diantaranya adalah :

  • Terdapat 5 profil yang bisa disesuaikan maupun yang otomatis
  • Batterai widget untuk layar depan / home - dari sini kita dapat memantau penggunaan baterai juga kapasitas / persentase batterai secara real time
  • Tampilan antar muka yang mudah digunakan
  • Mengontrol kecerahan layar secara otomatis
  • Fungsi otomatis untuk mengontrol Mobile Data, Wifi, bluetooth, mamatikan layar jika batterai lowbet
  • dan masih banyak lainya

Download JuiceDefender - battery saver
Aplikasi ini memang memiliki beberapa varian diantaranya: JuiceDefender Ultimate, JuiceDefender Plus, keduanya tidak gratis. Namun untuk JuiceDefender - battery saver Apk aplikasi penghemat batterai ini tersedia gratis untuk di download via google play store, dengan versi dan ukuran yang berbeda disesuaikan dengan versi android yang anda gunakan dan tentu saja disesuaikan dengan ponsel smartphone / tablet android Anda.

Download JuiceDefender - battery saver Apk via Google Play Store atau klik disini
-->