Aplikasi Instagram Android versi Terbaru, Download disini Gratis

Aplikasi Instagram Android versi Terbaru, Download disini Gratis
Aplikasi Instagram Android versi Terbaru
instagram.apk Android aplikasi edit foto dengan filter terbaik didunia sekaligus situs berbagi foto terpopuler

Aplikasi edit Foto dan jejaring sosial berbasis fotografi (aplikasi berbagi foto) terbaik dan terpopuler ini baru saja merilis versi terbarunya untuk perangkat Android.
Aplikasi yang diklaim telah memiliki pengguna lebih dari 100juta diseluruh dunia ini terus melakukan perbaikan dan inovasi, salah satunya adalah logotype (logo untuk tulisanya) meskipun tidak jauh berbeda dengan desain versi lamanya hanya ada sentuhan kecil dari bentuk penulisan hurup yang menggunakan font jenis script. selain perbaikan logo juga menyelesaikan beberapa bug kecil untuk samsung galaxy 4, HTC Device serta HTC X One, dan tablet dengan tegra prosessor.

logo instagram baru
Logotype instagram terbaru
Filter Foto revolusioner
Sebelum hadir untuk Android instagram terlebih dahulu harir untuk ekosistem iPhone, dari sana pulan mulai menuai sukses melalui fitur revolusionernya yaitu dilter foto, dimana kita dapat dengan mudah dan hanya satu sentuhan untuk mengubah foto biasa menjadi sangat menarik dengan menampilkan efek nada warna. Fitur yang menarik jutaan pengguna untuk mencobanya dan menjelma menjadi situs berbagi foto terpopuler didunia dan karena filter pulalah yang membuat Facebook mengakuisisi instagram dengan harga fantastis pada tahun 2012 dan berniat mengintegrasikannya dengan fitur foto facebook.

Kesuksesan Instagram juga meng-influense pada developer aplikasi dan berlomba-lomba membuat aplikasi editing foto sejenis dengan mengedepankan filter fotografi dan situs jejaring sosial untuk berbagi foto, tak terkecuali para developer aplikasi android asal indonesia sebut saja PicMix dan PicStory yang juga ketularan meraih sukses.

berikut tampilan Aplikasi Instagram untuk Android dengan fitu revolusionernya yaitu filter foto:

aplikasi instagram android dengan filter menariknya

Instagram galaxy young y dan ponsel android tanpa OpenGL ES 2.0
sekali lagi aplikasi sejenis ini akan sedikit bermasalah untuk samsung galaxy young dan ponsel kelas bawah lainnya,. Perlu diketahu instagram dapat bekerja optimal untuk Android versions 2.2 keatas dan telah support OpenGL ES 2.0. Sementara samsung galaxy y menurut kabar belum mendukung openGL ES 2.0 sehingga Instagram untuk galaxy y tidak bekerja optimal dan pada beberapa kasus tidak bisa di install

update instagram 5.0.1 Apk untuk Android
- Instagram Direct - Kini kita bisa mengirim Foto atau video langsung kepada teman anda sebagai pesan / berkirim pesan foto dan Video
- tersedia video instagram yang telah distabilkan

Download instagram android Apk
Aplikasi yang menggabungkan edit foto sekaligus tempat berbagi foto ini dapat di download gratis untuk android lewat google play store, versi terbaru sampai artikel ini dibuat adalah Instagram 5.0.1 Apk, dengan ukuran 17M dan dapat didunakan untuk android 2.2 keatas baik itu untuk hp android /smartphone maupun PC tablet android.

Nama : com.instagram.android ( instagram Android)
Versi terbaru : 5.0.1 .Apk
Ukuran : 17M
Pembuat : Instagram
Support : dapat dijalankan untuk android 2.2 keatas

Download Instagram apk via google play store, atau klik disini
-->