Aplikasi Youtube Android untuk memutar Video di hp

Aplikasi Youtube Android untuk memutar Video di hp
Youtube Android - Aplikasi untuk memutar dan menonton video dari youtube di android

Youtube adalah website video streaming terbesar di dunia yang kini dimiliki oleh raksasa internet, google. Jutaan pengguna tiap harinya mengunjungi situs tersebut bahkan saya sendiri selalu menyempaykan diri untuk melihat sesuatu yang baru di youtube, saya suka lihat video lucu, video unik dan video tentang pengetahuan di belahan dunia lainnya. Dan dari semua aktivitas itu saya lebih nyaman menggunakan youtube di hp androd saya. Lalu apakan aplikasi yang digunakan untuk menonton video youtube di hp ? jawbannya banyak, namun saya lebih suka menggunak aplikasi youtube yang satu ini.

wallpaper youtube android
wallpaper android youtube tablet
Youtube Apk - menonton video youtube di hp / tablet android
Ini adalah aplikasi android resmi dari pihak youtube dan memang secara default sudah ada disetiap Hp / tablet android yang kita gunakan, namun mungkin untuk beberapa hp android tidak disetakan seperti untuk tanle kindle fire dari amazon dan mungkin beberapa type lainnya. Atau Youtube di Gadget android anda perlu di upgrade ke versi terbaru ini.

Saat ini memang sudah tersedia bergai aplikasi android untuk memutar video dari youtube, namun entah mengapa saya sendiri lebih suka menggunakan aplikasi youtube android yang resmi ini. Terdapat banyak sekali fitur unggulan yang mungkin tidak ditemukan untuk aplikasi lainnya. Salah satunya adalah fitur terbaru bernama one Channel branding untuk para video creator yang memudahkan mengedit video dari hp android sebelum menguploadnya ke youtube, menarik bukan.
Fitur lainnya yang saya suka adalah wacth later dimana kita bisa melihat video yang kita tandai itu di kemudian hari, ini biasanya saya gunakan untuk video yang berdurasi panjang, hebatnya dengan fitur ini kita bisa mendownload / me load video tanpa sepengetahuan kita saat hp terkoneksi internet sehingga saat diputar kembali video tersebut tidak perlu buffering lagi.
selain tu masih banyak fitur menarik lainnya.

dibawah ini adalah salah satu fitur baru youtube android subcription feed yang memungkinkan kita untuk mendapatkan update video terbaru dari kanal langganan kita

Aplikasi Youtube Android untuk memutar Video

Download youtube Android
Aplikasi pemutar video youtube ini tersedia gratis untu di download via google play store. versi terbaru adalah Youtube 4.4.11 apk dengan ukuran 6.2M cocok digunakan untuk smartphone android ,aupun tablet dengan OS android 2.2 keatas.

Download youtube apk android via google play store atau klik disini
-->