Asphalt Moto Games Balap Motor untuk Android, Gratis

Asphalt Moto Games Balap Motor untuk Android, Gratis
Games Asphalt Moto Android - Balap Motor Android Gratis terpopuler saat ini.

Gasspol gas terus sampe pol, itulah kesan pertama saat memainkan game balap motor untuk android ini. Permainan yang menuntaskan kedahagaan kita atas minimnya game balap motor yang berkualitas, kita menanti game MotoGP tapi tak kunjung hadir.

Yang membuat game ini nyaman dimainkan tentunya adalah game play yang cukup memiringkan hp android untuk berbeloknya, serta kualitas grafis yang diatas rata-rata (3D) yang akan membawakita seolah seorang rider yang sedang touring melewati berbagai lokasi yang eksotis, menariknya kita akan dibawa menelusuri berbagai tempat berbeda seperti hutan dan gunung salju yang menantang.
eh, sekilas info bagi yang ingin mengetahui MotoGP 2013 lihat beritanya di sini -> MotoGP 2013 Apk

Game balap motor 3D Gratis untuk android ini sedang populer saat ini, dengan kualitas grafis yang sangat baik dan game play yang cukup simple ini memang digemari karena mudah dimainkan dan support untuk semua jenis android baik itu tablet maupun smartphone android.
Game yang dibuat oleh developer bernama CrazyGame ini tersedia gratis di google play store dengan jumlah pengguna yang telan men download game balap motor ini lebih dari 1juta penggemar.

Game alap motor android : Asphalt Moto



Cara bermain game Asphalt Moto Android
  • Miringkan Ponsel / tablet android anda kekiri dan kekanan untuk berbelok dan melewati setiap hambatan di depan
  • Mengendarai sepeda Motor melewati berbagai tantangan dan hambatan melai tempat-tempat unik dan berbeda seperti di pinggiran, berkendara menembus hutan, melewati gunung salju, dan jembatan unik jembatan. akan segera dilengkapi dengan Peta dan pilihan motor yang lebih banyak.
  • untuk mempercepat motor kita hanya perlu mengetuk layar android dan motor akan melaju sangat kencang, hati-hati dengan rintangan di depan.
Download Asphalt Moto Android
game balap motor android ini tersedia gratis untuk di download via google play store dengan ukuran 7.3M dan dapat dimainkan untuk android 2.1 keatas baik itu hp android maupun tablet android. versi terbaru sampai artikel ini dibuat adalah Asphalt Moto 1.0.1 Apk.
Mainkan game ini sambil menunggu game balap MotoGP android apk dirilis heheh

Download Asphalt Moto Apk via google play store, atau klik disini
-->