Beautiful Widgets Free Android - Aplikasi widget keren untuk android

Beautiful Widgets Free Android - Aplikasi widget keren untuk android
Beautiful Widgets Free - Aplikasi widget keren untuk android

Kapan lagi kita bisa mendapatkan Beautiful Widgets secara gratis kalau tidak sekarang, ayo kita jajal kemampuanya mumpung lagi gratis. Aplikasi Android untuk mempercantik tampilan layar depan "home" agar lebih keren dan lebih menarik tentunya.
Sebenarnya Beautiful Widgets adalah aplikasi widget paling populer untuk android ini adalah bukan aplikasi gratis, versi premiumnya adalah Beautiful Widgets Free Pro. Namun kita juga tetap bisa menikmati banyak pilihan widget menarik untuk ditampilkan di layar home gadget android kita.

Beautiful Widgets Free Android
Screenshot Beautiful Widgets Free Android
Fitur yang tersedia dalam aplikasi Beautiful Widgets Free ini diantaranya adalah :
  • Weather forecast - Widget perkiraan cuaca dilengkapi dengan animasi keren
  • Data cuaca realtime dan berbasis lokasi anda sendiri dari Accuweather
  • serta boleh men download 10 tema dari 2000 pilihan tema yang tersedia secara gratis
  • widget jam dengan animasi yang indah
  • widget tanggal
  • widget batterai - untuk melihat kapasitas batterai yang masih tersedia
Namun untuk dapat menikmati fiturnya secara lengkap kita tentu saja harus membelinya via google play store, jika kita menggunakan Beautiful Widgets Pro (versi tidak gratis dengan harga $1.8) kita dapat menikmati beragam kelebihan lainya seperti: Perkiraan cuaca yang lebih detil, dapat mendownload ribuan tema sesuka hati secara gratis, serta beragam pilihan widget jam, baterai, tanggal yang lebih lengkap.

Semua fitur gratis hampir sama dengan versi Pro meskipun berbagai pilihan tidak selengkap versi berbaya, namun meskipun begitu kita masih dapat menikmati manfaat yang sesungguhnya secara gratis.

Download Beautiful Widgets Free untuk Android
Aplikasi widget paling populer ini dibuat oleh LevelUp Studio salah satu TOP developer Aplikasi android di google play store.
versi terbaru adalah Beautiful Widgets Free Android 5.2.4 apk dengan ukuran 12M tersedia untuk di download gratis via google Play Store dan dapat dijalankan dengan baik untuk android 2.2 keatas baik itu tablet android maupun smartphone Android.

Download Beautiful Widgets Free Apk Android via google Play Store atau klik disini
-->