Doodle Jump Apk Android - Game unik yang bikin ketagihan

Doodle Jump Apk Android - Game unik yang bikin ketagihan
Doodle Jump Android - Game unik yang bikin ketagihan
Game android yang sederhana namun sangat seru !

Apakah anda pernah memainkan game unik untuk android yang satu ini ? game gratis android yang dipercaya akan membuat penggunanya ketagihan untuk terus memainkannya. Sekilas saat Pertama kali melihatnya mungkin akan terkesan biasa saja bahkan cenderung tidak menarik. Cara bermain doodle jump pun sangat sederhana dan gampang gampang susah, namun hal itu langsung berubah total saat kita mencoba memainkannya, unik, lucu, dan mejengkelkan yang menantang kita untuk terus mencoba menyelesaikan tantangan level demi level.

Cara bermain Doodle Jump Android - seberapa tinggi anda mampu melompat
Kita akan bermain sebagai "doodle" sebuah mahkluk aneh yang terus melompat, pada beberapa level doodle juga di lengkapi dengan roket dipunggungnya, rocket ini membantunya untuk dapat bergerak keatas dan ini adalah salah satu bantuan yang bisa kita manfaatkan. Cara bermainnya cukup gampang, kita cukup memiringkan smartphone android kita ke kiri dan kekanan agar selalu mendarat di tempat yang tepat sebagai pijakannya untuk selanjutnya melompat lagi.
Serunya lagi perjalanan kita untuk terus melompat-lompat itu dilakukan pada sebuah kertas desain garfik yang unik. Jangan sampai jatuh karna itu sangat mengecewakan terutama jika kita sudah terlanjur jauh keatas. berbagai rintang yang mungkin kita hadapi diantaranya Lubang hitam yang harus dihindari, menembak UFO, meledakan dengan peluru yang keluar dari hidung doodle.

Fitur menarik yang bisa didapatkan dalam doodle jump android

  • Banyak Latar belakang yang bisa dipilih seperti: Luar Angkasa, hutan, lapangan Sepak Bola, dibawah air, Salju, Halloween, Es, Paskah, dan yang terbaru sebagai NINJA.
  • banyak Hambatan yang harus dihindari dan dikalahkan seperti: UFO / benda luar angkasa, lubang hitam, monster mengerikan dan banyak lagi
  • Hati-hati pada tempat pijakan karena ada beberapa jebakan misalnya Patah, bergerak sendiri, mendadak menghilang dan bergesar geseran bahkan bisa Meledak.
  • Sekarang Leaderboards Global - dengan fitur ini kita bisa membandingkan catatan poin yang kita miliki dengan teman diseluruh dunia, dan akan bersaing untuk memperebutkan posisi teratas.
dibawah ini adalah tampilan unik game doodle jump android lengkap dengan rocketnya
Doodle Jump Android unik dan seru
Download Game Doodle Jump Android
Game android unik dan gratis ini dapat di download via google play store dan bisa dipastikan dapat dimainkan untuk semua jenis android, baik itu ponsel / handphne android maupun tablet android.
Versi dan ukuran bisa bervariasi disesuaikan dengan OS android dan type hp android yang digunakan karena itulah kami menyarankan untuk men download langsung via google play store.

Download Doodle Jump Apk gratis via Play Store atau klik disini
-->