Download BBM Android Apk - Aplikasi BlackBerry Messenger

Download BBM Android Apk - Aplikasi BlackBerry Messenger
Download BBM Android Apk - Aplikasi BlackBerry Messenger

Kabar hadirnya BlackBerry Messenger BBM untuk android dan iPhone menjadi berita hanya sepanjang pekan ini. Kabar mengejutkan ini diungkapkan langsung oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins dalam acara BlackBerry Live [selengkapnya baca artikel: BBM untuk Android]. Berita tersebut langsung memicu beragam komentar dan menuai beragam pro dan kontra, tidak sedikit yang menyayangkan namun banyak pula yang justru setuju dan antusias dengan keputusan besar tersebut.

Lalu apa saja fitur yang akan tersedia dalam bbm android atau bbm iphone serta kapan Aplikasi BBM dapat di download via google play store?
baik inilah berita seputar bbm android yang kami himpun dari berbagai sumber.
bbm for android screenshot
ilustrasi bbm android
Fitur BBM Android - Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android
Menarik ditunggu apa saja fitur yang mungkin hadir dalam aplikasi bbm untuk android, kabarnya semua fitur yang ada di bbm 7 juga ikut tersedia untuk bbm android, diantaranya:
  • Mengirim pesan teks
  • Mengirim pesan suara (voice note)
  • Mengirim pesan foto
  • Mengobrol / chatting dengan lebih dari satu orang
  • Membuat Grup Chat hingga 30 kontak
  • Pesan Broadcast dan banyak fitur menarik lainnya
  • yang sedang dikembangkan :
    - BBM Voice, Dengan fitur ini kita bisa melakukan panggilan telepon (voice call) ke sesama pengguna bbm secara gratis
    - BBM Video, fitur panggilan video dan berkirim video
    - BBM Channel.
Pesan / chatting terkirim akan diberi notifikasi berupa tanda  "D", sedangkan pesan yang sudah dibaca akan diberi tanda "R". Pengguna BBM untuk Android OS Juga dapat menambahkan kontak BBM dengan 3 cara yaitu melalui PIN, e-mail, dan memindai QR code. Dengan demikian Keberadaan PIN BBM akan mulai tergeser dengan adanya Blackberry ID.

BlackBerry Channel Jejaring sosial baru untuk pengguna BBM
BBM Channel adalah Fitur terbaru dari BBM dimana fitur ini berfungsi sebagai jejaring sosial layaknya twitter dan facebook, penggunanya dapat mengikuti (follow) pengguna lainya, mengupdate status, mengomentari status, like status, membagikan posting dan banyak fitur lainya layaknya social network. fitur BBM Channel sendiri masih dalam status Beta alias dalam tahap pengembangan.

Download Aplikasi BBM Android Apk - Aplikasi BlackBerry Messenger .Apk untuk Android
Sabar sabar... kapan kepastian hadirnya BBM android sudah diketahui. Aplikasi BBM android akan tersedia pada bulan juli 2013 dan dapat di download via google play store secara gratis. Namun untuk menggunakan layanan BBM TIDAK harus berlangganan layanan Paket BBM ke operator yang sudah bekerja sama dengan Layanan BlackBerry seperti Telkomsel, XL, Indosat, Axis, tri, esia, smartphone dan operator seluler lainya. Bahkan hanya dengan internet via Wifi pun kita sudah bisa chatting via BBM di hp android dan iPhone.
Aplikasi BlackBerry Messenger hanya dapat di instal untuk OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) keatas.

Ikuti terus perkembangan seputar android indonesia di blog Androidesia ini.
Namun bagi anda yang penasaran ingin memantau perkembangan terbaru bbm android, BlackBerry membuat halaman situs web khusus Untuk menginformasikan kedatangan bbm android dan iOS. Para penggunanya dapat memasukan email dan informasi terbaru akan terkirim melalui email yang telah di daftarkan, untuk mengakses web tersebut silakan klik disini
Download BBM Apk Android
sekarang sudah bisa di download, Klik saja disini
-->