Gemintang - Ramalan Bintang dan Zodiak Hari Ini - Aplikasi Zodiak Android

Gemintang - Ramalan Bintang dan Zodiak Hari Ini - Aplikasi Zodiak Android
Gemintang Apk- Aplikasi Ramalan Bintang dan Zodiak untuk android Hari Ini
Aplikasi Zodiak android bahasa indonesia

Gemintang adalah aplikasi android buatan indonesia yang berisi lamaran bintang, zodiak, horoskop baik harian maupun mingguan.
Aplikasi ramalan kepribadian dan watak untuk android ini isinya cukup lengkap dengan aplikasi android yang tersedia gratis di google play Store ini kita dapat mengetahui Personalitas / watak atau kepribadian menurut tanggal lahir yang dihitung dengan menggunakan Kalkulator Gemintang. Selain itu kita dapat mengetahui informasi seputar Shio, Zodiak hari ini, zodiak minggu ini, Fengshui, Elemen serta kita juga dapat juga bisa mendapatkan Kisah Inspirasi, kata mutiara, Humor, dan Ramalan Bintang yang diupdate Setiap Hari.

gambar zodiak
gambar zodiak
Aplikasi Zodiak android
Ketahui ramalan bintang dan zodiak hari ini: Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini. Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Ophiuchus, Sagitarius, Capricorn. Selain di update harian juga tersedia zodiak mingguan yang dapat dicari pada kategorui zopdiak minggu ini.
Apa itu zodiak ? secara sederhana Zodiak atau horoskop adalah perkiraan atau ramalan yang didasarkan pada rasi bintang. Secara bahasa berasal dari bahasa yunani Zoodiacos Cyclos yang berarti Lingkaran Hewan. Secara singkat zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Sehingga para Zodiak yang telah di tetapkan akan di ramalkan berdasarkan rasi rasi bintang di langit sesuai dengan tanggal yang ditetapkan pada zodiak yang kita miliki.
Aplikasi ramalan bintang dan zodiak bahas indonesia ini diupdate mingguan dan harian anda dapat mencari pada bagian kategori Zodiak hari ini atau zodiak minggu ini.

Fitur Gemintang - Ramalan Bintang dan Zodiak Hari Ini
beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi Gemintang - Ramalan Bintang dan Zodiak Hari Ini untuk Android:
dibawah ini adallah contoh tampilan aplikasi zodiak dan ramalan bintang hari ini untuk android

Gemintang - Ramalan Bintang dan Zodiak Hari Ini - Aplikasi Zodiak Android

aplikasi android ini berbahasa indonesia, selain memiliki fitur sebagai aplikasi untuk mengetahui ramalan bintang dan zodiak hari ini gamintang juga meiliki fitur lain yang tak kalah menarik, diantaranya:
  • mengetahui watak dan kepribadian (personality) berdasarkan tanggal lahir (primbon)
  • mengetahui ramalan fengsui seperti Shio dan element
  • Kisah - kisah inspirativ serta kata2 motivasi harian
  • Cerita humor
  • Tips Jodoh - dan ramalan jodoh / uji kecocokan jodoh
  • Tips Cinta Harian
  • dan banyak fitur menarik lainya
Download Aplikasi Android Gemintang - Ramalan Bintang dan Zodiak Hari Ini
Aplikasi Zodiak Android ini berbasis web view dimana untuk menjalankannya memerlukan koneksi internet agaran ramalan hari ini bisa terus diupdate. Tersedia Gratis untuk di download via google play Store, dibuat oleh gemintang develover aplikasi android asal indonesia. Versi terbaru adalah Gemintang - Ramalan Bintang dan Zodiak Hari Ini 1.2 Apk, tampil cukup[ sederhana namun menarik dengan ukuran 1.2M dan dapat digunakan untuk semua device android, baik itu hp android maupun tablet android OS 2.3.3 gingerbread keatas.

Download Gemintang - Ramalan Bintang apk via Play Store atau klik disini
-->