Samsung Galaxy Core - Dual SIM, Dual Core, Murah Cek Spesifikasi dan Harganya disini

Samsung Galaxy Core - Dual SIM, Dual Core, Murah Cek Spesifikasi dan Harganya disini
Galaxy Core, Smartphone Dual Core dan Dual Sim

Samsung Galaxy Core - Dual SIM, Dual Core, Murah Cek Spesifikasi dan Harganya disini
Strategi pasar Samsung saat ini beserta androidnya, mengingatkan saya dengan strategi Nokia dimasa Jayanya saat mengusung symbian sebagai OS unggulan, saat itu nokia membanjiri pasar ponsel dengan berbagai tipe. Hal ini ditujukan agar konsumen mempunya banyak pilihan dan beberapa ponsel memang sengaja ditujukan untuk segmen-segmen tertentu.

Strategi yang sama juga dilakukan samsung saat ini, Setelah meluncurkan Smartphone super yaitu galaxy S4 yang menyasar pengguna kelas atas, samsung kini mengeluarkan ponsel Android kelas menengah bernama Samsung Galaxy Core dengan Fitur Dual SIM, meskipun target pasarnya kelas menengah ponsel ini tidak bisa dianggap sebelah mata terbukti dengan disematkanya prosessor berkekuatan Dual Core dan kamera 5MP meskipun dual tadi sudah tidak termasuk wah untuk saat ini.

Samsung Galaxy Core
Samsung Galaxy Core putih

Spesifikasi dan Harga Galaxy Core
Spesifikasi Galaxy Core yang mengusung kode GT-I8260 Dual GSM tidak bisa dianggap biasa. Menggunakan Prosessor Dual-core 1.2Ghz ditopang dengan 1GB RAM diyakini mampu membuat nyaman saat bermain game dengan kualitas HD sekalipun. Layarnya telah mengusung TFT LCD capacitive touchscreen berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels akan membuat mata nyaman saat melihat video ataupun berselancar di internet. Serta Dula kamera yang akan membuat kita nyaman menggunakan fitur video calling yang sedang booming untuk aplikasi chatting / messenger android. dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Ada fitur yang biasanya hanya bisa ditemukan di galaxy S series Seperti Smart Stay yang memungkinkan layar tetap menyala selama mata pengguna tetap menatapnya. Dan Smart Alert untuk mengingatkan jika ada missed call atau messages, saat ponsel diangkat.
sepertinya sangat cocok untuk saya yang suka ganti-ganti kartu telepon hihihi

dibawah ini adalah gambar samsung galaxy core I8260

Samsung Galaxy Core

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core
  • Dual SIM capability
  • Jaringan HSUPA 5.76 900/2100, EDGE/GPRS/GSM 850/900/1800/1900, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Prosesor  Dual Core CPU 1.2 GHz,
  • Layar : ukuran 4.3 inci TFT LCD dengan Resolusi WVGA (480x800) 
  • Versi Android yang digunakan : OS Android 4.1 (Jelly Bean)
  • Dual Kamera : kamera belakang 5 megapixel + LED flash, Kamera depan VGA
  • Memory : 1GB RAM, 8GB memory Internal + slot kartu memori microSD hingga 64 GB
  • Baterai 1800 mAh

Harga Galaxy Core Dual SIM
Sampai saat berita ini ditulis harga Galaxy Core untuk indonesia belum diketahui, namun diperkirakan berada di kisaran 2juta-3jutaan.
-->